BREAKING NEWS
 

Tok, MU Tebus Varane Rp 702 Miliar Dari El Real

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 27 Juli 2021 06:29 WIB
Raphael Varane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United bakal punya pemain anyar lagi. Man United dikabarkan sudah menemui kesepakatan harga mengenai transfer Raphael Varane.

Real Madrid menyetujui harga 35 Juta Poundsterling atau sekira Rp 702 Miliar untuk bek asal Prancis ini.

Baca juga : Demi Gaji Messi Rp 1,2 Miliar Per Hari, Barca Mau Jual Griezmann

Dilansir Reuters, kesepakatan personal antara United dan Varane sudah terjalin beberapa pekan sebelumnya. Kabar menguat usai juru transfer kenamaan, Fabrizio Romano melalui akun media sosialnya menyebut kepindahan Raphael Varane tinggal diumumkan saja.

Adsense

Fabrizio Romano menambahkan, kesepakatan hampir memasuki tahap akhir dan beberapa detil kecil serta beberapa dokumen tinggal diselesaikan agar Varane benar-benar hijrah ke Old Trafford.

Baca juga : Gelar RUPST 2020, Elnusa Bagikan Dividen Rp 74 Miliar

Pemain berusia 28 tahun itu sudah 350 kali tampil membela Real dengan memenangkan tiga gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions sejak bergabung pada 2011 dari Lens di Prancis.

Dia turut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia pada 2018 dan bermain dalam semua dari empat laga Euro 2020 sampai disingkirkan Swiss dalam 16 besar.

Baca juga : Pinjam Lagi Brahim Diaz, Milan Bayar Rp 50 Miliar Ke Real Madrid

Masuknya Varane menambah kekuatan Setan Merah musim ini. Pekan lalu pemain sayap timnas Inggris Jadon Sancho bergabung dengan United dari Borussia Dortmund seharga 85 juta euro (Rp1,45 triliun).

MU akan mengawali Liga Premier musim baru pada 14 Agustus melawan Leeds United di Old Trafford. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense