BREAKING NEWS
 

Olimpiade Tokyo 2020

Kalahkan Wakil Jepang, Greysia/Apriyani Jadi Juara Grup A

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 27 Juli 2021 12:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putri terbaik Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi juara grup A setelah mengalahkan tuan rumah Jepang Yuki/Sayaka dalam pertandingan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (27/7).

Dalam pertandingan ganda putri Grup A ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas pasanga Jepang Yuki/Sayaka rubber set 24-22,13-21 dan 21-8.

Baca juga : Greysia/Apriyani Incar Juara Grup

Hasil ini menempatkan Greysia/Apriyani sebagai juara Grup A cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo. Tampil di Musashino Forest Plaza, wakil Jepang sudah langsung tampil menekan.

Namun, Greysia/Apriyani yang mampu mencetak poin awal. Pertarungan kedua pasangan diwarnai permainan cepat. Kejar-kejaran angka terus terjadi. 

Adsense

Baca juga : Dikalahkan Wakil Jepang, Peselancar Rio Waida Terhenti Di Babak 16 Besar

Yuki/Sayaka sempat unggul tiga poin di posisi 9-6 namun bisa kembali dikejar hingga menjadi 10-10. Interval pertama diraih pasangan asal Jepang dengan 11-10.

Duel makin panas usai interval. Kedua pasangan kerap memainkan reli-reli panjang dan tak pernah berjarak lebih dari dua poin. Strategi tersebut berhasil membuat Greysia/Apriyani memaksakan deuce pada posisi 20-20. Hingga akhirnya menyudahi gim pertama dengan unggul 24-22.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense