BREAKING NEWS
 

PON Papua

Jeany Nuraini, Siap Meraih Prestasi Di Tengah Pandemi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 19 September 2021 14:09 WIB
Sprinter asal DKI, Jeany Nuraini Amelia Agreta. (Foto : Antara)

 Sebelumnya 
Meski begitu, ia tak mau terlalu berlebihan karena yang terpenting baginya adalah fokus terhadap penampilan dia di PON nanti.

“Khawatir sih pasti, apalagi di Papua juga ada (ancaman) malaria. Tapi sebisa mungkin tetap fokus saja karena di sana pasti sudah ada yang mengamankan dari TNI dan Polri. Selain itu, aku juga fokus sama diri saja supaya tidak memikirkan ini itu,” ungkap Jeany saat dihubungi Antara di Jakarta, Sabtu (18/9).

Baca juga : Amankan Pasokan Vaksin, Indonesia Siap Kerja Sama Dengan Pihak Mana Pun

Dia pun mengaku bersyukur PON Papua tidak kembali ditunda. Sebab ia sudah menanti lima tahun agar bisa tampil bersaing dengan para atlet dari seluruh Indonesia. Jeany saat ini memang masih menjadi bagian dalam skuad tim nasional Indonesia, tetapi PON bagaimana pun, menurutnya, tetap menjadi ajang penting baginya.

“PON bagi aku kejuaraan yang sangat dinanti-nantikan atlet-atlet daerah di Indonesia, termasuk aku, dan apalagi ini PON pertama aku setelah aku menunggu lima tahun lalu yang hanya jadi penonton atlet-atlet senior bertanding. PON juga kan sebagai ajang seleksi timnas,” ujar Jeany.

Baca juga : Menpora Jempolin BKPRMI Tetap Gelar Kegiatan Produktif Di Tengah Pandemi

Dengan statusnya saat ini, Jeany setidaknya punya misi lain di Papua. Selain meraih medali untuk kontingen DKI Jakarta, PON juga menjadi ajang pembuktian dirinya sebagai atlet tim nasional Indonesia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense