BREAKING NEWS
 

PON XX Papua

Hari Kedua, Kontingen DKI Raih 2 Emas Dan 2 Perak Cabor Renang

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 11 Oktober 2021 06:58 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Cabang olahraga renang kembali menyumbang kontingen DKI Jakarta empat medali pada hari kedua PON XX Papua yang berlangsung di di Stadion Akuatik, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Minggu (10/10).

Di hari kedua ini, DKI menyabet dua medali emas dan dua medali perak ditambah dua rekor PON. Total sejak hari pertama, renang sudah menyumbang tiga medali emas, dua medali perak dan satu medali perunggu.

Baca juga : Mau Pulang Ke Jakarta, Kontingen DKI PON Papua Ogah Dikarantina

Namun DKI masih dibawah Jawa Timur yang di hari kedua mengoleksi empat emas, satu perak dan satu perunggu sehingga total mengoleksi enam emas, lima perak dan satu perunggu.

Perenang andalan DKI Jakarta, Gagarin Nathaniel Yus mempersembahkan medali emas di hari kedua renang melalui nomor andalannya 200 meter gaya dada putra sekaligus memecahkan rekor PON dengan catatan 02 menit 17,81 detik. Rekor PON sebelumnya milik Indra Gunawan 02:17.98 di PON 2012.

Baca juga : Jatim Tambah Emas Dari Gulat, Roxanna Perunggu 

Medali perak diraih Andi Muhammad Nurrizka (Jatim) 02:18.11 dan perunggu Pande Made Iron Digjaya (Bali) 02:20.82.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense