Dark/Light Mode

Risty Tagor

Diam-diam Nikah Dan Lahiran Lagi

Kamis, 13 Desember 2018 14:34 WIB
Risty Tagor (Foto: IG@ristytagor)
Risty Tagor (Foto: IG@ristytagor)

RM.id  Rakyat Merdeka - riestia Ramadhany Tagor Harahap (Risty Tagor) baru berusia 29 tahun. Meski telah membintangi banyak judul film dan sinetron, keberuntungan urusan rumah tangga kurang begitu baik. Risty sudah dua kali bercerai, yakni dengan aktor Rifky Balweel (2010-2014) dan Stuart Collin (2015-2016). Usai menjanda dari Stuart Collin, Risty seolah menjauh dari lokasi syuting dan sorot infotainment. Sembari mengurus anak, ia diketahui kerap mengikuti kajian agama. Namun kali ini, Risty kembali ramai dibicarakan pengguna media sosial.

Sebuah foto yang diunggah bintang film Bestfriend? dan Perempuan Berkalung Sorban ini ke Instagram menjadi sorotan. Foto itu menunjukkan tiga anak kecil. Dua di antaranya adalah anak hasil pernikahannya terdahulu, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari. Di antara dua slide foto bocah itu, terlihat satu bayi yang sedang tertidur pulas di pangkuan. “Ekspresi dalam mobil siang ini. Rombongan sirkus jemput abang acen sekolah #CeritamamaRIsty #MamaArkala,” tulis Risty.

Baca juga : Diam-Diam Mourinho Naksir Manolas

Ia mengunggah foto bersama balita imut berhijab yang dipanggilnya dengan nama Cyila. “Alhamdulillah. Allah kasih kepercayaan satu putri kecil di antara dua laki-laki hebat yang Insyaallah akan jaga Cyila terus ya, Nak,” kata pesinetron Safa dan Marwah ini Warganet lantas penasaran dengan bayi itu. Banyak yang menduga Risty diam-diam telah menikah dan melahirkan lagi. Rupanya apa yang jadi bahan pembicaraan ini dibaca oleh Risty.

“Hari ini banyak yang bilang nanti jadi fitnah, jadi fitnah. Jawabannya cuma satu, kalau semua keluarga besar dan banyak banget sahabatku sudah tahu saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak-anak menerima dengan sangat baik, jadi fitnahnya di mana?” bilang Risty. “Yang bukan keluarga dan sahabat sepertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak. Kalaupun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa? Sudah kehendak Allah,” tuturnya.

Baca juga : Kartu Nikah Direstui DPR

Risty tak mau ambil pusing dengan apa yang dikatakan orang tentang dirinya. Ia memutuskan untuk melakukan hal-hal positif seperti mengurus keluarga. Ketika dikonfirmasi kepada Tjut Mutia, ibunya Risty ini tak mau banyak berkomentar. Menurutnya, soal itu sudah masuk ranah pribadi anaknya. “Ya sudah lama soalnya jadi nggak inilah. Kita kan sudah tahulah dari dulu, jadi nggak perlu ada yang diekspose lagi. Nanti juga cepat atau lambat pasti tahu,” kata Tjut Mutia, kemarin.

Ia menekankan, soal pernikahan ketiga tak dipublikasikan memang permintaan Risty. “Iya dong (diam-diam). Kan enggak mungkin  permintaan tante,” jawabnya. “Oh, kalau kami sih pasti happy-lah. Karena yang dia mau, Insyaallah dia dapatilah. Ya intinya yang paling dia sukai yang dia maulah. Ya cukup lah,” sambung Tjut Mutia. Diungkapkan sedikit, pernikahan Risty dengan suami barunya sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun. Lantas, siapakah suami Risty? Sayang, hingga kini ia masih enggan membeberkan identitas pria misterius yang diduga seorang ustadz itu. [TAR/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :