Dark/Light Mode

Chika Kinsky, Mau Nikahi Yumi Di AS

Senin, 28 Maret 2022 06:15 WIB
Chika Kinsky. (Foto: Istagram @chikakinsky19).
Chika Kinsky. (Foto: Istagram @chikakinsky19).

RM.id  Rakyat Merdeka - Yumi dan Chika merasa sebagai pasangan serasi. Pasangan sesama jenis ini berencana menikah di Amerika Serikat (AS).

Chika Kinsky dikenal publik sebagai mantan kekasih Adipati Dolken. Pasangan ini sempat bikin heboh akibat beredar foto syur mereka. Namun isu itu masih kalah heboh dengan kisah Chika terbaru. Yakini, Chika menjalin asmara sesama jenis dengan model Yumi Kwandy. Salah satu unggahan yang menarik perhatian saat Chika mendapat kejutan dari Yumi.

“Jadi ini kemarin pas Valentine’s Day, kaget dikasih surprise di Bromo. Makasih sayang @just.yumi, I love you,” tulis Chika di Instagram.

Baca juga : Katy Perry, Mau Nikah Gagal Terus

Seperti diketahui, disjoki itu pernah menikah dengan pria bernama Davin. Bahkan sebelum bercerai, telah memiliki anak. Publik kini menanti kabar Chika dan Yumi bakal menikah di AS.

Dari pengakuan Yumi kepada Deddy Corbuzier, ia mencintai Chika karena sifatnya yang berbeda. Mereka awal bertemu di klub malam.

“Gimana ya, kayak pas ketemu tuh awalnya nggak jelas karena kita merasa cocok aja. Terus ya nggak peduli aja sama orang lain,” ungkap Yumi.

Baca juga : Nikah, Kagok Dicium Joshua

Lalu, Deddy Corbuzier bertanya kepada Chika bagaimana cara ia menjelaskan kepada sang anak soal hubungan asmaranya dengan Yumi. “Ya teman hidup. Kalau selama-lamanya ya teman hidup aja,” jawab Chika.

Sedangkan Yumi meyakini bahwa suatu hari nanti, putra Chika akan mengerti soal hubungan asmara ibundanya.

Mereka sadar menikah antara sesama jenis tidak mungkin terjadi di Indonesia. “Nggak mungkin di sini, kita menikah di luar. Belum tau di mana, mungkin Amerika, tergantung budget,” kata Chika. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.