Dark/Light Mode

Nikita Mirzani, Rumah Dikepung Polisi Tolak Dijemput Paksa

Kamis, 16 Juni 2022 06:20 WIB
Nikita Mirzani. (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172).
Nikita Mirzani. (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172).

 Sebelumnya 
Nikita lantas curhat, rumah­nya hendak dimasuki paksa dan dirusak.

“Aku keluar jam 4 karena mereka arogan kan, pembantuku didorong, mereka maksa masuk. Mau didobrak pintunya, terus jendela kamar pembantu dirusak, terus dia teriak-teriak, ada kerekam semua di CCTV,” bebernya.

Baca juga : Hana Hanifah, Diduga Promosi Judi Online

Di ujung telepon, Deddy tam­paknya bertanya mengenai kasus apa. Ibu tiga anak itu bingung menjawab.

“Ih nggak tahu, jadi ada pang­gilan pertama namanya Dito Mahendra (pacar Nindy Ayunda). Aku nggak kenal, menanyakan dong, ini laporan siapa, aku tanya pasalnya apa. Katanya pasal penistaan, fitnah. Aku bilang penistaan fitnah siapa?” beber Nikita.

Baca juga : Pagi Ini, Rupiah Masih Tak Bertenaga

Sementara, polisi membantah ucapan Nikita.

“Posisi saat ini penyidik belum masuk ke pekarangan rumah NM, dari pagi tadi masih di depan pagar rumah NM,” ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga dalam keterangan pers, kemarin siang.

Baca juga : Liverpool Tolak Munchen

“Penyidik sudah meminta dengan persuasif untuk NM membuka pintu dan bertemu dengan penyidik, namun NM tidak bersedia,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan info­tainment, usai 9 jam bertahan akhirnya polisi pergi dari depan rumah Nikita di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pukul 12.20 WIB. Sampai berita ini dibuat, belum jelas bagaimana kelanjutan soal itu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.