Dark/Light Mode

Tasya Revina Ajak Seluruh Karyawannya Liburan Ke Luar Negeri

Senin, 22 Agustus 2022 23:17 WIB
Tasya Revina Ajak Seluruh Karyawannya Liburan Ke Luar Negeri

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbeda dari biasanya, kali ini selebgram dan pesinetron Tasya Revina tak hanya liburan berdua bersama Arjuna DSP, sang suami. Tetapi mereka mengajak seluruh karyawannya liburan bersama keluar negeri.

Menurut pengusaha produk kecantikan ini, liburan akan membuat karyawannya lebih semangat bekerja.

Baca juga : HUT Ke-77 RI, Puan Ajak Seluruh Anak Bangsa Bangun Kekuatan Nasional

"Karena menurut saya pribadi setiap manusia menghadapi stress kerja tinggi tentu saja butuh refreshing sebagai stress relief agar meningkatkan kinerja mereka ke depan," kata Tasya dalam keterangannya, Senin (22/8).

"Juga agar semua karyawan bisa saling berbaur. Intinya sih kalau karyawan happy, tidak stress dan merasa diprioritaskan, saya selaku owner juga akan sangat senang melihatnya," tambahnya.

Baca juga : Pengamat Maritim: Anak Buah Kapal Jangan Seenaknya Langgar Hukum di Luar Negara

Tasya juga mengatakan, dia sudah merencanakan semua itu saat perusahaan mulai dibentuk.

"Program outing ini sudah sejak awal dirancang. Kebetulan karena saya suka keluar negeri, jadi ya, biar karyawan saya juga bisa mendapatkan experience baru pas jalan-jalan ke negara tetangga," lanjut Tasya sembari menambahkan, semua biaya ditanggung oleh perusahaan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.