Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ayu Dewi, Curhat Suami Diambil Teman

Rabu, 5 Oktober 2022 07:00 WIB
Ayu Dewi. (Foto: Istimewa)
Ayu Dewi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ayu disinyalir netizen sudah tahu lama diselingkuhi suaminya. Namun, dia memilih bersabar.

Nama Ayu Dewi menjadi sorotan setelah Denise Chariesta mengaku pernah 4 tahun menjadi kekasih gelap lelaki berinisial R. Lelaki Rini diduga banyak netizen Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Dugaan netizen Ayu sudah tahu suaminya selingkuh ber­bekal dari potongan video lawas podcast milik Thariq Halilintar yang diunggah @rumpi_gosip.

Di video itu, ada perbincangan Ayu yang seperti memberikan kisi-kisi sudah tahu lama diselingkuhi suami.

Baca juga : Ayu Dewi, Terima Bunga Dari Toko Denise

Thariq bertanya, “Selingkuh atau diselingkuhin?” Ayu men­jawab, lebih memilih jadi korban. “Biar dosanya di dia,” ceplos sang presenter.

Apakah Ayu akan memaafkan jika Regi berselingkuh? “Ter­gantung,” jawab mantan tunangan Zumi Zola ini ngambang.

Lalu, Thariq bertanya, “Men­cintai atau dicintai?” Ayu memi­lih untuk mencintai. Namun, seakan memberikan kode hati yang lelah, Ayu merasa tidak be­gitu seharusnya. “Mencintai, tapi itu salah. Harusnya itu dicintai tau, mencintai itu capek, kayak aku sekarang gitu,” jelas Ayu sambil bergaya pura-pura sedih. “Anak atau suami?” lanjut Thariq. Dengan cepat Ayu menjawab, “Anak.”

“Karena korek aja bisa diam­bil orang apalagi suami. Kan katanya niat pasangan tuh dua, kalau nggak diambil Tuhan, ya diambil temen. Kalau anak kan Insya Allah makin gede, nanti dia doain kita gitu kan,” jelas artis cerdas ini.

Baca juga : Museum Catur Indonesia Mulai Dibangun

Selain soal video lawas, ne­tizen ramai membahas video Denise sedang berlibur ke luar negeri bersama seorang pria. Banyak yang menduga pria itu Regi. “Gimana nih menurut kalian suaranya mirip pak RD nggak nih?” tulis akun @nyinyir_update_official.

Tampak dan terdengar si De­nise dan pria itu sedang makan. “Masa masakan Indonesia di sini cuma ada tujuh,” ucap Denise. “Kamu suka tomyam-nya?” tanya si pria.

Seperti biasa, netizen lang­sung berebut julid. “Fix Regi itu mah, jelas banget dari suaranya,” sindir netizen. “Speech­less. Cuma bisa doain istri sahnya,” sahut yang lain.

“Gelangnya sama yang dipake pas acara ultah anaknya.”

Baca juga : Timnas Vs Curacao, Egy CS Dipanggil Pulang

Adapun perselingkuhan itu dimulai saat mereka terlibat proyek Asian Games pada 2018. “Mau gue kan kita sudah mak­siat bersama, mari kita taubat,” seloroh Denise.

“Dan gue mau minta maaf sama istrinya. Itu cuma pacaran,” imbuh pemilik toko bunga ini.

Denise mengaku sempat menolak R. Tapi akhirnya luluh karena R bikin nyaman. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.