Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ayu Dewi, Terima Bunga Dari Toko Denise

Senin, 3 Oktober 2022 06:30 WIB
Ayu Dewi Pamer Buket Bunga. (Foto: Istimewa).
Ayu Dewi Pamer Buket Bunga. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Menerima buket bunga dari orang terdekat di momen spesial merupakan hal yang biasa. Namun, karangan bunga diterima Ayu Dewi menjadi sorotan warganet. Sebab, hadiah yang diberikan dari anak-anak dan Regi Datau dan berasal dari tokoh Denise Chariesta, wanita yang mengaku selingkuh dengan suaminya itu.

Buket bunga raksasa diberikan anak-anaknya dan Regi saat Ayu ulang tahun ke-36. Di buket ada label toko Denise, Fleur de DC. Pada 2020, Ayu pernah memamerkan foto buket bunga itu di media sosial.

Happy birthday Mommy. Thank you for be­ing a wonderful and loving mommy to Aqila, Aqlan, Aqli, as well as a kind and caring wife to daddy. We wish you lots of happiness and blessing on your very special day,” demikian tulisan di buket bunga.

Berita Terkait : KPK Minta Hakim Agung Sudrajad Dimyati Kooperatif

Namun kini, menurut netizen, foto Ayu bersama buket bunga itu sudah lenyap dari Instagram. Netter menduga Ayu menghapus foto tersebut karena tahu kiriman bunga itu dari Denise. Apalagi terkuak jika label toko Denise, Fleur de DC, terpampang di buket bunga raksasa yang dipamerkan Ayu.

Sebelumnya, Denise mengaku melakukan hubungan terlarang selama 4 tahun dengan pengusaha yang juga suami seorang artis.

“Asisten gue baru ngasih tahu, itu lakinya si ini. Gue tanya siapa, dia sebut nama bininya,” buka Denise.

Berita Terkait : Muzani: Capres Gerindra Tunggal, Prabowo Subianto!

“Bininya itu host TV setiap hari. Terkenal, terus YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek yang paling gede, dua cowok masih bayi,” ungkap sang selebgram soal R.

Awalnya, perempuan berusia 31 tahun ini mengaku tidak ingin menjalani hubungan gelap itu. “Dia pertama kali cium-cium, gue bilang ‘Jangan cium-cium, gue vendor bunga lo’. Berapa kali dia mau cium. Hampir gue tampar juga pernah,” jelas Denise.

Namun artis TikTok ini akhirnya luluh karena R bikin nyaman.

Berita Terkait : BNPT Ajak Guru Se-DKI Jakarta Bentengi Sekolah Dari Radikalisme Dan Terorisme

Perselingkuhan keduanya dimulai saat mereka terlibat proyek Asian Games pada 2018. “Mau gue sih, kita sudah maksiat bersama, mari kita taubat,” seloroh Denise.

“Dan gue mau minta maaf sama istrinya. Itu cuma pacaran,” ujarnya. [TAR]