Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wendy Walters, Lihat Sendiri Sang Suami Berselingkuh

Selasa, 11 Oktober 2022 06:30 WIB
Wendy Walters. (Foto: Instagram @wendywalters)
Wendy Walters. (Foto: Instagram @wendywalters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wendy Walters mantap bercerai dengan Reza Arap. Menurutnya, hubungan dengan suaminya itu sudah buruk banget. Lebih parah dari pemberitaan media.

Rumah tangga Wendy dengan Reza Arap cuma seumur jagung. Dulu hanya sebatas kasih kode-kode di Instagram, Wandy kini blak-blakan mengungkap­kan perselingkuhan YouTuber kondang dan personel Weird Genius itu.

“Hubungannya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami-istri) tapi sedang dalam proses berpisah. Sudah (yakin seratus persen),” ujar Wendy di kanal YouTube Luna Maya.

Baca juga : Pele Prihatin Tragedi Kanjuruhan

Dengan air mata bercucuran, sang selebgram merasa dibodohi oleh Reza.

“Apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah dari yang media tulis. Cuma aku nggak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua,” ucap Wendy.

Pengusaha ini mengaku me­lihat sendiri perselingkuhan sang suami dengan perem­puan lain. “Pas lihat dengan mata kepala sendiri, kayak nggak mungkin deh. Sampai akhirnya aku tanya dia, dia mengakui. Pengakuan diterima, tapi nggak semua,” seloroh Wendy.

Baca juga : Rizky Billar Sudah Nikahi Selingkuhan?

Kenapa Reza selingkuh? “Aku tanya dia, memang nggak puas? Dia bilang kepengin coba cewek lain saja,” jawab Wendy.

Cewek bertato ini telah menutup pintu rujuk bagi Reza. “Masih cinta sih. Tapi dari awal keluar rumah, aku bilang ‘That feeling is gone’,” beber Wendy.

Sebelumnya saat berbincang dengan Hendric Shinigami di YouTube, Reza menyinggung bagaimana rumah tangga amat berbeda dari masa pacaran.

Baca juga : Perhatikan Strategi Ini Saat Mulai Bisnis Online

“Buat gue, marriage itu whole different world. Benar-benar dunia yang berbeda sama lu pacaran,” kata Reza soal pengalamannya menjalani dua tahun perkawinan.

Hendric pun bertanya se­jumlah hal selama sang disjoki menjalani tahun-tahun pertama dengan Wendy. Reza bilang tak selalu harmo­nis, kerap bertengkar. Namun dia berkilah semuanya masih dalam tahap wa­jar. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.