Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nora Alexandra, Dicaci Maki Fans Suami

Senin, 12 Desember 2022 06:20 WIB
Nora Alexandra. (Foto: Instagram @ncdpapl).
Nora Alexandra. (Foto: Instagram @ncdpapl).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora Alexandra kena getah perbuatan Jerinx yang sering membuat ciutan kontroversi. Selebgram bahenol ini sering dicaci maki netizen, termasuk oleh fans suaminya sendiri.

I Gede Aryastina alias Jerinx nampaknya belum kapok dua kali mendekam dipenjara. Dia masih mengunggah teori tentang vaksin Covid-19. Beberapa waktu lalu, Jerinx mencantumkan nama Ar­ies Tanto (Eben), gitaris bank Burgerkill dan mengaitkan antara suntikan mRNA (salah satu jenis vaksin Covid) dengan serangan jantung yang dialami Eben.

Seperti diketahui, Eben mening­gal usai mengalami serangan jan­tung. Cuitan Jerinx membuat istri Eben yakni Bubu Anggi, geram.

Baca juga : Cara Delevingne, Donasi Orgasm

“Apa hubungannya sama al­marhum suamiku? Tolong jangan bawa-bawa untuk agendamu,” semprot Anggi, akhir pekan lalu.

Tak direspons langsung, Ang­gi justru menerima permintaan maaf dari istri Jerinx, Nora Alexandra.

“Nora pribadi memohon maaf kepada mbak dan Alm mas Eben atas apa yang JRX (Jerinx) tweet. Sekali lagi Nora tidak mengetahui,” balasnya.

Baca juga : Jelang Pidato Bos The Fed, Rupiah Makin Perkasa

Selebgram hot ini sudah berulangkali mengingatkan Jerinx sebelum cuitannya menimbul­kan ketersinggungan. “Ternyata Nora tidak bisa mengubah watak seseorang. Mbak, mas, band, mohon dimaafkan,” katanya.

Permintaan maaf Nora seakan belum cukup. Tak sedikit, ne­tizen dan fans Jerinx mencibir Nora dengan kata-kata kasar.

“Bikin risih. Padahal sudah minta maaf ke fans beliau, dan bukan aku pelakunya,” lirih ce­wek blasteran Jember-Swiss ini.

Baca juga : Akhirnya Spaso Dipanggil Masuk Timnas

Sebelumnya, Nora mengaku merasa dibohongi oleh Jerinx yang berjanji akan fokus kepada keluarga dan menjalani program bayi tabung setelah bebas. Jerinx sempat memutuskan vakum di media sosial. Namun sayang, lelaki penuh tato itu malah ber­kicau lagi di media sosial.

“Menunggu janji program IVF (bayi tabung) tapi kayak di-prank alias ZONK, malah sibuk lagi di media sosial. Dijaga agar nggak ada masalah karena masih belum bebas murni alias masih wajib lapor, tapi malah bertingkah. Ampun dah, emang ya psikologi orang dalam pen­jara dan pas bebas itu berbeda,” kicau Nora.

Bahkan, Nora sampai memo­hon diceraikan lantaran Jerinx terus bikin gaduh. “Lepasin aku lah. Jujur sudah dua kali lelah, mengerikan. Cuma ingin ketenangan yang Anda tak per­nah paham,” kesalnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.