Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari, Dipeluk Mesra Duda

Jumat, 24 Maret 2023 07:25 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram)
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunga Citra Lestari alias BCL dipeluk mesra seorang pria. Lelaki itu diduga Tiko Aryawardhana, duda beranak tiga, kekasih baru penyanyi tersebut.

BCL baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40 pada Rabu (22/3). Dalam video yang dibagikan akun TikTok @kiaisauraaa, pesta ultah BCL digelar secara meriah. Tema ulang tahunnya, Diskotik. Sebagai pemeran utama dalam pesta, bintang My Stupid Boss ini mengenakan gaun sequin dress berkelir emerald atau hijau zamrud. Gaun itu bergaya ikat halterneck dengan detail backless. Sangat seksi!

Ada banyak hal yang menjadi sorotan. Mulai dari rekan-rekan artis yang datang, penampilan BCL dan cara berdoanya sebelum meniup lilin kue ulang tahun.

Baca juga : Alexandra Gottardo, Dipaksa Merokok Oleh Sutradara

Yang paling heboh, BCL menggandeng mesra pria berkepala botak saat akan meniup lilin ulang tahun. Pria tersebut sempat memeluk pinggang BCL dan tersenyum melihat kebahagiaan ibu satu anak itu di hari spesialnya. Sontak kehadiran pria misterius tersebut menarik perhatian netizen.

Mereka mengenali sosok tersebut sebagai Tiko Aryawardhana yang sempat disebut-sebut sebagai pacar baru BCL. “Itu Tiko pacar baru Unge (BCL)” sahut netizen. “Itu mas Tiko pengusaha kelas kakap,” imbuh yang lain.

Isu Tiko muncul berawal dari momen liburan BCL dan putranya Noah ke Universal Studio Hollywood, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu.

Baca juga : Jaga dan Lestarikan Batik, Universitas Budi Luhur Gelar Wastra Nusantara

Di dalam video, terlihat bayangan BCL dengan seorang lelaki dewasa. Entah bagaimana, netizen ramai menyebut Tiko Aryawardhana. Berdasarkan informasi, dia berstatus duda anak tiga. Tiko bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Spe­cialist and Sales di suatu bank terkemuka. Tiko juga seorang Vinyl DJ di Bombshell Records sejak 2016. Uniknya, BCL dan Tiko pernah kuliah di Universitas Trisakti jurusan Ekonomi.

“Wih ada bayangan Mr TK,” ujar netizen. “Masa om Tiko sih. Maaf ya BCL. Perlu ditanyakan ke­napa ceraikan istrinya yang cantik,” sahut yang lain. ■

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.