Dark/Light Mode

Nita Gunawan, Diselingkuhi Cowok Jelek

Jumat, 5 Mei 2023 07:00 WIB
Nita Gunawan. (Foto: Instagram @nitagunawan09).
Nita Gunawan. (Foto: Instagram @nitagunawan09).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nita Gunawan buka-bukaan menceritakan kisah asmaranya. Model ini mengaku pernah jatuh hati dengan lelaki jelek. Namun sayang, pacarnya itu selingkuh dengan wanita lain.

Nita Gunawan baru-baru ini hadir di podcast Nikita Mirzani dan Dicky Difie. Dalam podcast tersebut, Nita mengungkap fakta mengejutkan. Awalnya model dan artis asal Kudus, Jawa Tengah ini disinggung soal statusnya yang masih melajang di usia 32 tahun.

“Masih pengin sendiri aja. Kalau nanti udah ada pacar, suka dilarang-larang,” buka Nita.

Nikita lantas bertanya soal keperawanan selebgram dan TikToker ini.

Baca juga : Melissa Schuman, Dilecehin Nick Carter

“Nggak lah. Loh aku jujur kan. Ntar kalo aku bilang perawan, di-bully. Mending ngakuin aja,” jawab Nita. “Segelnya dilepas. Pernah rusak. Karena pernah rusak, jadi segelnya dilepas dulu,” imbuh cewek yang sempat disebut selingkuhannya Raffi Ahmad ini.

Lebih lanjut, Nita ditanya soal kedekatannya dengan Bams yang kini telah berstatus duda. Meski malu-malu, Nita tak membantah sedang menjalin kedekatan dengan eks vokalis band Samsons itu.

“Menurut aku dia baik, attitude-nya baik, dia dari keluarga terpandang,” kata Nita. “Bams ini tipe kamu nggak? Ayo jawab,” seru Nikita.

“Wah ya udah tipe aku. Jadi ada kejadian lucu nih, bikin video klip, pacaran, kan aku peluk dia dari bela­kang, kaget dia terus dia maju ke depan (menghindar),” ungkap Nita.

Baca juga : Nikita Mirzani, Dilamar Polisi Jerman

Walau sekadar akting, Nita jadi merasa tak enak karena terkesan agresif. “Kok aku jadi merasa kotor banget gitu lho, dia nggak mau dipeluk,” curhat Nita.

“Memang scene-nya kan dipeluk, terus aku nanya, ‘Kamu tertekan ya?’ (Kata Bams), ‘Nggak, aku me­mang kaku. Jadi kamu harus kasih tahu aku dulu’.”

Nikita menilai, Bams bukan sosok pria yang neko-neko. Bahkan eks kekasih Nia Ramadhani itu dikenal sebagai seorang gentleman. Nikita lantas menanyai Nita soal sejauh mana hubungan dengan Bams.

“Tapi kamu belum diapa-apainkan?” tanya Ni­kita. “Belum,” kata Nita. “Kamu mau diapa-apain? Kok jawabannya gitu,” kata Nikita disambut tawa oleh Nita.

Baca juga : Livy Renata, Ogah Cowok Kere

Ke depan, dia ingin pasangan yang good looking dan dari kalangan kaya raya. “Aku pernah diselingkuhin sama cowok yang nggak good looking. Itu nyeseknya setengah mati. Kalau misal ganteng, selingkuh, oke. Ini udah jelek, selingkuh. Nggak (dari kalangan seleb),” begitu alasan Nita. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.