Dark/Light Mode

Nikita Mirzani, Dilamar Polisi Jerman

Selasa, 4 April 2023 07:25 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hati Nikita Mirzani sedang berbunga-bunga. Artis kontroversial ini baru saja dilamar seorang polisi dari Jerman bernama Antonio Dedola.

Lamaran tersebut dilakukan Dedola bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya, di sebuah restoran. Orang-orang terdekat Nikita, termasuk ketiga anaknya, turut menyaksikan momen tersebut.

Salah satu postingan menampilkan Nikita mencium pipi Dedola yang sedang memegang kertas bertuliskan ‘Will you marry me?’.

Baca juga : Tahun Ini, BKI Gelar Program Mudik Bersama BUMN

Sambil mencium sang pacar, artis Nenek Gayung ini memamerkan cincin berlian di jari manis. Saat melamar, Dedola berlutut dengan satu kaki sambil memasangkan cincin dan bertanya apakah Nikita bersedia menikah dengannya. “Gimana jawabnya? Yes, I do,” kata Nikita sambil tertawa.

Dalam postingan Fitri Salhuteru (sahabat Nikita), Nikita disebut bahagia dilamar pria asal Jerman tersebut. “Bersyukur, karena ternyata jodoh itu akan datang dengan sendirinya,” kata wanita yang sudah 3 kali kawin-cerai ini.

Cincin berlian Nikita berbentuk cukup besar serta terlihat elegan dan mewah dengan potongan solitaire sebagai centre stone-nya. Beberapa netizen menanggapi nyinyir postingan tersebut.

Baca juga : Bukan Sekadar Politainment

“Beli cincin sendiri, happy sendiri, ada,” komentar @madam. “Setting sendiri, la­maran sendiri, cincin beli sendiri,” sahut yang lain.

Sebelumnya, Nikita membalas netizen yang menuduh Dedola numpang hidup. Mengingat si bule itu tinggal di rumah Nikita.

“Memang aku mau sama laki yang nggak menghasilkan duit,” sewot eks pesakitan kasus penganiayaan ini.

Baca juga : Jokowi-Puan Senyum "Serba Dua” Di Istana

Nikita mengklaim Dedola adalah seorang polisi di Jerman. “Dia itu polisi militer di Jerman. Nanti aku share fotonya, gagah lho dia,” kilah Nikita. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.