Dark/Light Mode

Nadine Chandrawinata, Hamil Anak Kedua

Senin, 8 Mei 2023 07:40 WIB
Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @nadinelist).
Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @nadinelist).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nadine Chandrawinata memberikan kabar menggembirakan di momen ulang tahun pernikahannya dengan Dimas Anggara yang kelima tahun. Yakni, tengah mengandung anak kedua. Pengumuman itu disampaikan via Instagram.

Hooray, happy 5th wedding anniversary love. And.. adding a little more love to our family,” tulis Nadine di keterangan fotonya bersama Dimas Anggara dan Djiwa Nadi, putri pertamanya.

Pengumuman kehamilan dibagikan Nadine bersama dengan beberapa potret keluarga kecilnya. Terlihat Dimas mengelus perut Nadine yang mulai buncit di salah satu foto.

Kebahagiaan ini ikut dirasakan pengikut Nadine di Instagram. Bahkan selebriti ternama ikut memberikan ucapan selamat kepada bintang film Labuan Hati itu.

Baca juga : Mandi Sambil Makan

Congratulations guys,” tulis Dian Sastrowardoyo. “Congrats,” tambah Rianti Cartwright.

“Terima kasih atas kasih sayang, doa dan support buat kami ya semuanya. Maaf tidak bisa kami balas satu per satu. Keburu kejar-kejaran sama Djiwa hah­hahahah. Terima kasih sekali lagi ya,” kata Nadine membalas ucapan di kolom komentar.

Sebagai informasi, Nadine dan Dimas menikah pada 5 Mei 2018. Pasangan itu kemudian mengumumkan kehamilan anak pertama mereka di hari ulang tahun Dimas ke-33 pada 10 September 2021. Nadine bersa­lin di Bali pada 22 Februari 2022, dan memberi nama anaknya Nadi Djiwa Anggara.

Saat dijumpai Rakyat Merdeka beberapa waktu lalu, Nadine mengaku hidup dan kariernya berubah ketika melahirkan seorang anak.

Baca juga : Celine Evangelista, Lagi Sakit, Sewa Satu Lantai RS

Bahkan kini, kakak dari Marcel dan Mischa Chan­drawinata itu memutuskan untuk membatasi kegiatan artisnya di dunia hiburan.

“Untuk film dan syuting nggak dulu. Masih kasihan sama Djiwa, karena terlalu lama aku di luar rumah. Kalau diajak pun, kayaknya nggak kondusif lingkun­gannya. Jadi untuk yang pekerjaan makan waktu lama gitu, aku nggak ambil dulu,” ceritanya kala itu.

Namun, untuk menghadiri acara yang sifatnya tak terlalu memakan waktu lama, Nadine masih menerima. Maklum sejak lahir hingga kini, perempuan keturunan Jerman itu mengurus buah hati tanpa bantuan baby sitter.

Untungnya sang putri, jarang rewel. Dia malah senang berada di lingkungan dengan banyak orang.

Baca juga : Gerhana Matahari, Kemenag Ajak Umat Salat Kusuf

“Yang penting aku nggak ganggu jam tidur dia aja, kegiatannya. Jadi aman, nggak rewel,” tambahnya lagi.

Apalagi, kala itu Djiwa masih mengkonsumsi ASI. “Semampu ibunya (ASI eksklusif apa tidak). Yang penting sekarang menikmati waktu sama dia. Karier ngikutin aja, bisa diambil, nggak ya sudah,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.