Dark/Light Mode

Shandy Aulia

Ogah Ketemu Pemilik Akun Yasmine Mercy

Rabu, 6 Maret 2019 16:22 WIB
Shandy Aulia. (Foto : IG @shandyaulia).
Shandy Aulia. (Foto : IG @shandyaulia).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tetap memperkarakan ke polisi, Shandy Aulia ogah bertatap muka dengan Yasmine Mercy. Warganet itu sebelumnya mengomentari gaya berpakaian Shandy, lantas menudingnya telah menjual diri.

“Perkembangannya masih dalam proses, nanti ada pertemuan dengan lawyer dan pihak yang bersangkutan,” ungkap Shandy, kemarin 

“Kemungkinan Rabu (hari ini). Karena ada pertemuan dengan yang bersangkutan dengan tim saya,” tambah istri pengusaha David Herbowo ini.

Baca juga : Sandiaga Uno Jenguk Ketua MPR Zulkifli Hasan

Yasmine konon telah meminta bertemu langsung untuk meminta maaf. Sayang, Shandy sudah terlanjur jengkel.

“Saya dengar begitu. Lihat ke depan saja. Tapi akan tetap diproses, lihat nanti,” ucapnya. “Hal ini sudah di luar batas sih. Harus saya tindaklanjuti. Saya nggak berkenan ketemu. Diwakilkan tim saya,” tegas bintang Eiffel I’m In Love dan Rasuk ini.

Pemilik akun Yasmine Mercy dikabarkan bekerja sebagai terapis spa di Surabaya, Jawa Timur. Bagaimana tanggapan Shandy?

Baca juga : Ozil Senang Ketemu Pangeran William

“Saya belum mau banyak bicara karena itu kewenangan penyidik,” jawabnya. Namun, Shandy meyakini Yasmine Mercy bukan akun bodong. Pasalnya, ia melihat akun tersebut cukup aktif di Instagram.

“Akun ini berbeda yah. Secara foto dia aktif, followers juga cukup lumayan.Kemungkinan orangnya jelas,” tutur Shandy.

Sering berpose seksi dan ada masalah ini, ia tetap akan eksis di Instagram. “Nggak kok (tidak jera). Saya mau ajarkan etika berbicara, mengetik, dan menggunakan media sosial. Bukan hanya kepada saya, tapi kepada yang lain,” tutup eks kekasih Roger Danuarta ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.