Dark/Light Mode

Sri Dewi Martomamat

Heboh Miss Suriname Sapa Bahasa Jawa

Sabtu, 2 Maret 2019 11:09 WIB
Sri Dewi Martomamat. (Foto: IG @miss_sridewi).
Sri Dewi Martomamat. (Foto: IG @miss_sridewi).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada hal menarik saat ratu kecantikan dari Suriname Sri Dewi Martomamat mengunggah video di media sosial. Ia menyapa masyarakat Indonesia dengan bahasa Jawa. Sontak unggahan Miss Supranational Suriname 2019 ini bikin heboh warganet di Indonesia. 

Sri Dewi mengucapkan salam dengan bahasa Jawa dan berbicara dengan kata-kata campuran bahasa Inggris dan Jawa. Perempuan berwajah eksotis ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk masyarakat Indonesia yang telah mendukung dirinya. 

Baca juga : Pamer Kenaikan Jumlah Wisatawan

Berikut Videonya:

“Selamat siang Indonesia, salam manis dari Suriname. Saya kirim kabar sehat, salam rindu pada saudara saya semua yang ada di Indonesia. Terima kasih atas cinta dan dukungannya, aku sangat mengapresiasi. Maturnuwun,” ucap Sri Dewi. 

Baca juga : Pede Pakai Bahasa Indonesia

Perempuan yang bermimpi menjadi pramugari ini akan mewakili Suriname dalam perhelatan Miss Supranational 2019 setelah memenangkan kontes Miss Tropical Beauties Suriname 2018. 

Suriname sebuah negara republik yang terletak di Benua Amerika dan merupakan bekas jajahan Belanda. Namun banyak orang keturunan Jawa yang tinggal di sana. [MER]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.