Dark/Light Mode

Apresiasi Para Kreator Konten, RCTI Gelar TikTok Awards

Kamis, 14 Januari 2021 17:00 WIB
TikTok Awards (Foto: Dok. RCTI)
TikTok Awards (Foto: Dok. RCTI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masuk awal 2021, TikTok dan RCTI menganugerahkan penghargaan ke konten kreator melalui program "TikTok Awards Indonesia 2020". Program ini merupakan apresiasi terhadap kreativitas pengguna TikTok yang telah menghadirkan konten video singkat yang inspiratif dan menghibur sepanjang 2020.

“Semoga TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi serta menghibur seluruh masyarakat,” kata Programming and Acquisition Director RCTI, Dini Putri, di Jakarta, Kamis (14/1).

Baca juga : Risma Pindah Kantor Ke Jakarta, Relawan Anies Rapatkan Barisan

Dini menerangkan, sebanyak 14 kategori akan hadir di TikTok Awards Indonesia 2020. Terdiri atas 6 kategori public vote, yang pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat; dan 8 kategori judge’s pick, yang pemenang berdasarkan penilaian juri.

TikTok Awards akan digelar pada 30 Januari 2021, disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 17.00 WIB. Acara akan disiarkan dari salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia milik MNC Group, yakni Studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta.

Baca juga : Apresiasi Sektor IKM, Kemenperin Tebar Penghargaan Upakarti Dan IGDS

Selain di layar RCTI, TikTok Awards juga dapat disaksikan di platform digital TikTok. Gelaran juga akan diramaikan para kreator TikTok dan beberapa artis ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya Weird Genius, Tiara Andini, Verrell Bramasta, dan Asyraf Jamal. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.