Dark/Light Mode

Fryda Lucyana

Hanya Bisa Nonton Pemakaman Ayah Dari Ruang Isolasi Covid-19

Jumat, 16 Juli 2021 21:28 WIB
Penyanyi Fryda Lucyana. (Foto IST)
Penyanyi Fryda Lucyana. (Foto IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Fryda Lucyana hanya bisa menyaksikan pemakaman sang ayah dari kamar isolasi Covid-19 di RS Muhammadiyah Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ayahnya, Fadhly Ilhamy (78) yang terinfeksi virus Corona, meninggal dunia Kamis (15/7) pukul 13.54 di RSPP Modular Simprug.

Dia sedih tidak bisa mengantar sang ayah ke pemakamannya siang ini di Sandiego Hill hari ini.  Namun, rasa itu sedikit terobati dengan adanya live streaming di YouTube selama 1 jam itu. Menggunakan oksigen dari dalam kamar perawatan, pelantun lagu Rindu dan Segala Rasa Cinta itu mengikuti pemakaman sang ayah dengan duka mendalam.

Berita Terkait : Bupati Gunungkidul Sulap Hutan Wanagama Jadi Tempat Isolasi Covid-19

"Hanya keluarga dan sahabat terdekat yang mengantar Papa ke tempat peristirahatannya yang terakhir," katanya kepada RM.id dalam pesannya.

"Mama sangat berupaya hadir melepas kepergian  pasangan hidupnya selama 50 tahun lebih, meskipun masih sakit rawat jalan," sambungnya seraya pamitan untuk tidur.

Berita Terkait : Wapres Ajak Ulama Jaga Umat Dari Hoaks Tentang Covid-19

Pemakaman itu mengikuti protokol kesehatan. Hanya 10 keluarga dan sahabat yang hadir. Antara lain, mama Fryda, Sri Sumartinah, sang suami, Adi Rachmanto dan R Rachmad, mertua Fryda.
 Selanjutnya