Dark/Light Mode

Sebar Promo, Spektra Fair FIFGROUP Hadir Di 49 Kota

Rabu, 24 November 2021 11:16 WIB
Ilustrasi pelanggan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2. (Foto : Istimewa)
Ilustrasi pelanggan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui Spektra Fair, PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali memanjakan pelanggannya. Spektra Fair, event promo pembiayaan multiproduk elektronik ini akan menyambangi 49 kota di seluruh Indonesia memudahkan masyarakat memiliki berbagai produk.

Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2 pelanggan bisa membeli berbagai macam produk secara kredit di Spektra Fairmulai tanggal 23-30 November 2021. 

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan berbagai macam produk yang masuk ke dalam kategori elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga saat ini makin mutakhir. 

Baca juga : Ganjar Pranowo Siapkan Skenario Hadapi Libur Nataru

“Kebiasaan manusia yang mengalami perubahan akibat dari pandemi Covid-19 ini menyebarkan terjadinya pemutakhiran berbagai macam produk sebagi bentuk adaptasi kondisi saat ini. Di Spektra Fair, pelanggan bisa langsung memiliki seluruh produk tersebut, tentunya dengan proses yang meringankan dan sangat menguntungkan,” kata Margono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/11).

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan dukungan dari seluruh perusahaan pembiayaan dalam menghadirkan promo dan hadiah menarik dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan, tentunya mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat Indonesia.

“Daya beli yang semakin meningkat, tentunya membawa Indonesia menuju pemulihan yang lebih baik. Spektra Fairadalah salah satu wujud penyediaan layanan terbaik FIFGROUP untuk pelanggan,” kata Ardian.

Baca juga : Sambangi Mataram, FIFGROUP FEST Bertabur Promo

Pelanggan yang melakukan transaksi di Spektra Fair juga memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 500 ribu. Tidak cukup sampai disitu, untuk memberikan keuntungan tambahan untuk seluruh pelanggan FIFGROUP, Spektra Fairkali ini juga bagi-bagi cashback total hingga Rp 50 juta.

Pelanggan cukup melakukan pembayaran admin dan bisa memulai pembayaran angsuran di bulan berikutnya. Hadiah-hadiah menarik menambah kelengkapan pelanggan FIFGROUP untuk bisa lebih cuan dalam bertransaksi di Spektra Fair.

Bahkan, Spektra Fair bagi-bagi promo spesial yang menjadi kejutan bagi seluruh pelanggan di setiap titiknya. Pelanggan juga bisa bermain games untuk bisa meraih hadiah total hingga Rp 2 juta.

Baca juga : PWI Gelar Turnamen Sepakbola Antar Kuli Tinta Di Solo

Kepala Wilayah Jawa Barat 1, Dian Herliana, mengungkapkan hanya di Spektra Fair seluruh pengunjung bisa melakukan transaksi dengan mudah, aman, berbagai macam keuntungan bisa didapatkan, hingga menyenangkan dengan berbagai kuis dan games berhadiah di dalamnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.