Dark/Light Mode

Gaet Tokopedia, Pluang Garap Bisnis Investasi Emas

Jumat, 26 November 2021 20:47 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pluang, platform wealth-tech berkolaborasi dengan Tokopedia, perusahaan teknologi asal Indonesia, sebagai salah satu mitra untuk fitur Tokopedia Emas.

Tokopedia Emas sendiri merupakan salah satu fitur Tokopedia yang memudahkan masyarakat berinvestasi kontrak berjangka emas sehingga menjadi solusi investasi yang inklusif, mudah, cepat dan terjangkau. Mulai dari Rp 5.000, siapa saja bisa menjadi investor.

Baca juga : Pasca New Normal, TASPEN Reformulasi Strategi Bisnis dan Investasi

Co-Founder Pluang Claudia Kolonas, mengatakan, kerja sama antara Pluang dengan Tokopedia, diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mudah dalam membeli aset investasi, karena dapat dilakukan bahkan melalui platform e-commerce sekali pun.

Kehadiran produk emas yang didukung Pluang di Tokopedia sambung Claudia, dapat mencetak banyak investor baru serta meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Baca juga : Gaet BTN Dan BNI, IFG Garap Bisnis Asuransi Kredit Sehat

“Mengingat Tokopedia adalah perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia dengan jangkauan luas,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (26/11).

VP of Fintech and Payment Tokopedia Vira Widiyasari menuturkan, kolaborasi dengan para mitra strategis, contohnya Pluang, selalu menjadi komitmen kami untuk membantu masyarakat, dari segala latar belakang, mulai berinvestasi daring.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.