Dark/Light Mode

Shopee Indonesia Hadirkan Shopee Solo Creative & Innovation Hub

Senin, 6 Desember 2021 20:17 WIB
Foto: Dok. Kemenkop UKM
Foto: Dok. Kemenkop UKM

 Sebelumnya 
Pihaknya sangat mengapresiasi Shopee dan Garena atas dukungannya dalam menghadirkan Shopee Solo Creative & Innovation Hub di Solo Technopark yang membawa semangat baru untuk pusat inovasi ini.

"Harapan saya, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga Solo untuk berkolaborasi dan menciptakan inovasi,” imbuhnya.

Baca juga : Plus One Indonesia Ramaikan Shopee 12.12, Jual Beragam Perlengkapan Rumah

Shopee akan menghadirkan beragam kegiatan yang dapat diikuti oleh pelaku industri kreatif untuk membuka peluang kolaborasi hingga meningkatkan daya saing.

Fasilitas yang ada di Shopee Hub, bersifat terbuka dan gratis bagi publik dan juga komunitas-komunitas sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas SDM. Garena juga menghadirkan gaming & community hub untuk meningkatkan potensi-potensi atlet esports lokal.

Baca juga : Tanpa Jose Wilkson, Bajol Ijo Ompong

Hadirnya komunitas e-sports juga dapat menjadi katalis tumbuhnya industri game di Jawa Tengah. Ke depannya, akan hadir berbagai aktivitas seperti seminar, coaching UMKM, kompetisi dan lainnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.