Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dukung InJourney, Bank Mandiri Siap Lengkapi Kebutuhan Transaksi Pariwisata

Sabtu, 15 Januari 2022 10:20 WIB
Dok. Bank Mandiri
Dok. Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk siap untuk mendukung InJourney atau Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung untuk mengakselerasi sektor pariwisata.

Salah satunya, dengan mengoptimalkan layanan digital yang menjadi salah satu fokus perseroan agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi masyarakat dan nasabah.

Berita Terkait : KSP Dukung Kemenag Buat PMA Penghapusan Kekerasan Seksual

Kolaborasi ini diwujudkan Bank Mandiri lewat integrasi layanan InJourney dengan super app Livin' by Mandiri berlogo kuning.

Dengan kolaborasi ini, pihaknya berharap dapat mempercepat pemulihan ekonomi di dalam negeri, khususnya di sektor pariwisata.

Berita Terkait : Bank Mandiri Fasilitasi Modal-Transaksi Supplier Telkomsel

"Serta sekaligus, menjadi nilai tambah bagi Livin' by Mandiri yang kini telah mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan nasabah di dalam satu aplikasi secara praktis," ujar Rudi dalam keterangan resminya yang dilansir, Sabtu (15/1).

Tak hanya itu, dalam rangka mempercepat transformasi digital, Bank Mandiri pun telah menyiapkan strategi optimalisasi layanan digital banking di aplikasi Livin' by Mandiri berlogo kuning.

Berita Terkait : Dukung Kendaraan Listrik, PLN Apresiasi Bank Mandiri Hadirkan SPKLU

Bank berkode emiten BMRI ini juga mengintegrasikan layanan anak usaha sebagai fitur Livin' by Mandiri berlogo kuning tersebut secara bertahap.
 Selanjutnya