Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung InJourney, Bank Mandiri Siap Lengkapi Kebutuhan Transaksi Pariwisata

Sabtu, 15 Januari 2022 10:20 WIB
Dok. Bank Mandiri
Dok. Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk siap untuk mendukung InJourney atau Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung untuk mengakselerasi sektor pariwisata.

Salah satunya, dengan mengoptimalkan layanan digital yang menjadi salah satu fokus perseroan agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi masyarakat dan nasabah.

Baca juga : KSP Dukung Kemenag Buat PMA Penghapusan Kekerasan Seksual

Kolaborasi ini diwujudkan Bank Mandiri lewat integrasi layanan InJourney dengan super app Livin' by Mandiri berlogo kuning.

Dengan kolaborasi ini, pihaknya berharap dapat mempercepat pemulihan ekonomi di dalam negeri, khususnya di sektor pariwisata.

Baca juga : Bank Mandiri Fasilitasi Modal-Transaksi Supplier Telkomsel

"Serta sekaligus, menjadi nilai tambah bagi Livin' by Mandiri yang kini telah mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan nasabah di dalam satu aplikasi secara praktis," ujar Rudi dalam keterangan resminya yang dilansir, Sabtu (15/1).

Tak hanya itu, dalam rangka mempercepat transformasi digital, Bank Mandiri pun telah menyiapkan strategi optimalisasi layanan digital banking di aplikasi Livin' by Mandiri berlogo kuning.

Baca juga : Dukung Kendaraan Listrik, PLN Apresiasi Bank Mandiri Hadirkan SPKLU

Bank berkode emiten BMRI ini juga mengintegrasikan layanan anak usaha sebagai fitur Livin' by Mandiri berlogo kuning tersebut secara bertahap.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.