Dark/Light Mode

WIKA Sabet Penghargaan Mitra BUMN Champion 2022

Selasa, 10 Mei 2022 14:52 WIB
Direktur Utama PT WIijaya Karya (Persero) Tbk Agung Budi Waskito menerima penghargaan dalam ajang Mitra BUMN Champion 2022 dengan kategori Vendor/Pemasok Terbaik 2 BUMN di Grha Pertamina, Jakarta, Senin (9/5) malam.
Direktur Utama PT WIijaya Karya (Persero) Tbk Agung Budi Waskito menerima penghargaan dalam ajang Mitra BUMN Champion 2022 dengan kategori Vendor/Pemasok Terbaik 2 BUMN di Grha Pertamina, Jakarta, Senin (9/5) malam.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wijaya Karya Persero Tbk [WIKA] berhasil meraih penghargaan dalam ajang Mitra BUMN Champion 2022 dengan kategori Vendor/Pemasok Terbaik 2 BUMN.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA)  Agung Budi Waskito, dan disaksikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN I, Pahala Nugraha Mansury dan Wakil Menteri II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, Direktur QHSE WIKA, Ayu Widya Kiswari dan Direksi BUMN lain di Graha Pertamina, Jakarta, Senin (9/5) malam.

Baca juga : JK Dapat Penghargaan Tertinggi Dari Pemerintah Jepang

Mitra BUMN Champion sendiri merupakan ajang yang diinisasi oleh Kementerian BUMN untuk memperkuat sinergi antara BUMN, private sector dan swasta untuk membangun kemandirian bangsa. 

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir menekankan pentingnya sinergi BUMN dan Swasta dengan mengedepankan kekuatan sumber daya alam untuk pertumbuhan ekonomi negara. Selanjutnya, konsolidasi antara BUMN dan Swasta perlu ditegaskan karena saat ini Pemerintah telah mempunyai peta jalan besar yang berkesinambungan antara BUMN dan Swasta.

Baca juga : Atletico Dekati Zona Liga Champions

“Sudah seharusnya kita konsolidasi agar kita tidak terbelah disana-sini. Saya bicara hari ini ingin mengapresiasi para Mitra BUMN Champion yang dapat kita handalkan untuk bisa membangun ekosistem yang mampu memperkuat fondasi negaranya,” ujar Erick. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.