Dark/Light Mode

Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award 2022

Selasa, 26 April 2022 18:33 WIB
Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mowilex Indonesia (PT Mowilex) menjadi Cat Kayu pilihan pelanggan terbanyak versi digital dan mendapatkan penghargaan dari ajang Brand Choice Award.

CEO PT Mowilex Indonesia Niko Safavi merasa sangat bangga bahwa lini Cat Kayu produksi PT. Mowilex mendapatkan apresiasi positif, penghargaan ini merupakan sebuah pijakan bagi Mowilex untuk berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Baca juga : Teliti Ubi Jalar, Mahasiswi Bioteknologi UEU Raih Penghargaan Internasional

“Kami memproduksi Cat dan Pelapis Kayu Mowilex sejak 1970 dan menjadi perusahaan pertama yang memproduksi pelapis kayu berbahan dasar air, tentunya hal ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi perusahaan. Cat pelapis Mowilex yaitu Woodstain telah dipercaya oleh banyak pengrajin ukiran kayu dan produsen furniture di seluruh penjuru Indonesia atas formulanya yang mampu meningkatkan estetika kayu sekaligus melindunginya.” Ungkapnya.

Varian Cat Kayu Mowilex yang terbaru, yaitu Cendana Kayu dan Besi, baru-baru ini juga bekerja sama dengan salah satu organisasi nirlaba dan melakukan proyek pengecatan ulang pada beberapa RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) di wilayah DKI Jakarta karena formulanya yang aman tanpa timbal. Timbal merupakan zat yang sering ditemukan pada cat dan sangat berbahaya jika terhirup, keracunan kadar timbal yang tinggi beresiko kejang, sakit kepala, Ensefalopati, peningkatan tekanan di dalam tengkorak, delirium (gangguan mental yang ditandai oleh halusinasi) hingga koma.

Baca juga : Michelin Peringkat Satu Pengelolaan Karet Alam

Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia Anna Yesito Wibowo menuturkan, PT Mowilex Indonesia menerapkan visi dan misi sebagai perusahaan beretika yang ingin memberikan dampak baik bagi masyarakat. Karena itu telah menjadi DNA Mowilex untuk melakukan praktik bisnis bertanggung jawab dan hal ini yang menjadi dasar atau acuan baik dalam membuat sebuah produk, program atau strategi yang kami lakukan di Mowilex.

Niko menambahkan, “Menggunakan bahan alternatif yang ramah lingkungan meskipun lebih mahal namun aman untuk para pelanggan merupakan prioritas kami.” Lini Cat Kayu produksi PT Mowilex Indonesia melingkupi varian produk sebagai berikut Wood Filler atau Dempul Kayu, Cat Kayu dan Besi yang memiliki ratusan warna, produk Mowilex Woodstain yaitu Cat Pelapis Kayu dengan warna pelapis semi transparan favorit pelanggan. Konsumen dari Cat Kayu Mowilex terdiri dari profesional, pengrajin kayu, seniman kayu, pemilik usaha kayu hingga komunitas penyuka kayu.

Baca juga : SMI Raih Pembiayaan Hingga Rp 27,05 T Per Maret 2022

Brand Choice Award merupakan ajang penghargaan bergengsi yang digelar oleh Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia. Penilaian Brand Choice Index dilakukan pada bulan Desember 2021 hingga Februari 2022, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset seperti dikutip dari keterangan Tri Raharjo CEO TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini merupakan sebuah motivasi untuk Mowilex agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.