Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dongkrak Pertumbuhan Dunia Properti

Beyond 360 Indonesia Menyediakan Layanan Virtual Tour 3 Dimensi

Kamis, 18 Agustus 2022 14:31 WIB
Ilustrasi virtual tour 3D Beyond 360 Indonesia. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi virtual tour 3D Beyond 360 Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spesialis produsen 3D & 360 Virtual Tour, Beyond 360 Indonesia menyediakan layanan virtual tour untuk mendukung penjualan di sektor properti. Perusahaan ini telah membantu ratusan properti untuk membuat digital twin properti mereka dalam bentuk 3D Virtual Tour.

Pendiri Beyond 360 Indonesia, Himawan Sutanto mengatakan, perusahaannya juga menyediakan layanan virtual tour untuk hotel, villa, retail, sekolah dan masih banyak lagi.

Dia menjelaskan, beberapa fakta penjualan properti di era digital, menyebutkan bahwa, 50 persen pengguna dewasa di internet mengandalkan virtual tour untuk proses pengambilan keputusan mereka membeli  atau menyewa properti. Serta, 130 persen dewasa lebih mungkin memesan atau  membeli tempat,  jika ada virtual tour-nya.

“Maka dari itu kami adalah solusi untuk memudahkan penjualan bagi para pengusaha properti dan retail secara digital dan virtual pada era ini,” kata Himawan dalam keterangan tertulis, Kamis (18/8).

Baca juga : Top, Indonesia Raih Penghargaan Dari International Rice Research Institute

Himawan menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan Matterport.

“Kami berhasil menjadi Matterport service Partner pertama di Indonesia dan sudah mengerjakan lebih dari 300 properti di Indonesia,” ungkapnya.

Tidak hanya memproduksi 3D virtual tour saja, Beyond 360 Indonesia juga berinovasi menawarkan jasa terbaru seperti virtual staging dan full 3D rendering.

“Untuk developer yang belum punya unit fisik atau unit un-furnished tetap bisa kami bantu buatkan 3D virtual Tour nya,” terangnya.

Baca juga : Percepat Pertumbuhan Industri Tekstil, Indo Intertex-Inatex 2022 Kembali Digelar

Menurutnya,  virtual tour wajib menjadi alat penjualan dan pemasaran yang wajib dimiliki oleh bisnis properti. Karena, properti fisik dapat dimasukkan ke dalam dunia digital, sehingga dapat diakses secara digital selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu dari mana saja.

Tidak kalah pentingnya bagi tim penjualan bisa menggunakan virtual tour untuk presentasi penjualan online dan offline.

Begitu juga dengan tim pemasaran dapat menggunakan koleksi foto HD dan 360 untuk konten Media Sosial, Cetak Brosur, Banner dan lain sebagainya. Tim penjualan dan pemasaran dengan mudah membagikan virtual tour link melalui semua channel komunikasi digital.

Himawan juga mengatakan, Beyond 360 Indonesia satu-satunya Matterport Service Partner di Indonesia.

Baca juga : Sinyal Positif Ekonomi Indonesia Menggeliat

"Lebih dari 100 klien puas dan ratusan properti sudah berubah online dengan bantuan Beyond 360 Indonesia. Dikerjakan oleh tenaga kerja professional dan terlatih. Pengerjaan dan pembuatan virtual tour hanya mengunakan teknologi Matterport. Kami member jaminan 7 Hari kerja Selesai. Serta kapasitas besar dan bisa seluruh Indonesia," tutupnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.