Dark/Light Mode

Modernland Luncurkan Cluster The Essence @Yarra Di Jakarta Garden City

Sabtu, 17 September 2022 20:26 WIB
Foto: Dok. Modeenland
Foto: Dok. Modeenland

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. telah resmi meluncurkan cluster The Essence @Yarra yang berlokasi di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Sabtu (17/9).

Acara ini dihadiri para calon konsumen yang terlihat begitu antusias untuk mengetahui lebih jauh segenap keunggulan-keunggulan yang ditawarkan cluster The Essence @Yarra.

Baca juga : Cluster The Essence @Yarra Di Jakarta Garden City Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2022

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana, mengungkapkan, diluncurkannya cluster The Essence @Yarra karena PT Modernland Realty Tbk. melihat masih tingginya minat masyarakat untuk memiliki rumah tapak (landed house) yang berlokasi di dalam kota Jakarta, khususnya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

“Di tengah tingginya gejolak inflasi ekonomi, masyarakat menganggap investasi dalam bentuk kepemilikan properti masih menjadi salah satu primadona instrumen investasi yang aman dan menguntungkan," ujar Kelvin.

Baca juga : Bamsoet Segera Luncurkan Buku 60 Tahun Mengayuh Dayung Di Antara Karang

Menurutnya properti adalah alat investasi anti inflasi. Sehingga, jika tepat dalam memilih jenis propertinya, maka investasi tersebut cenderung menguntungkan di masa depan.

Lebih lanjut Kelvin mengatakan, cluster The Essence @Yarra menawarkan beragam keunggulan sehingga calon konsumen menyambut dengan penuh antusias.

Baca juga : Berkendara Di Jakarta Makin Tidak Nyaman

Tak dapat dipungkiri, tidak banyak pilhan unit yang tersedia disaat peluncuran perdananya dikarenakan tingginya antusiasme calon pembeli.

"Cluster The Essence @Yarra bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang sedang mencari hunian dengan penempatan lahan dan ruang yang maksimal serta ideal di dalam kota Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City," pungkas Kelvin . ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.