Dark/Light Mode

Biovision Kembali Terima Penghargaan Top Brand Award (TBA) 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 19:18 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Biovision kembali menerima Top Brand Award (TBA) 2022 sebagai merek pilihan konsumen Indonesia kategori Vitamin khusus untuk Mata. Sebelumnya, Top Brand pernah mendapatkan penghargaan serupa pada tahun 2018-2021.

TBA telah memasuki tahun ke-16 untuk memberikan penghargaan kepada 800 merek di Indonesia yang telah berhasil meraih parameter Merek Top, yakni Top of mind, Top of market share dan Top of commitment share.

Penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian untuk brand Bio Vision yang merupakan produk dari PT Indofarma Tbk. Biovision mengandung ekstrak Bilberry, beta-caroten, vitamin C dan vitamin B2 yang mampu menutrisi mata.

Kandungan ekstrak bilberry berperan sebagai antioksidan yang mampu mencegah dan mengurangi kerusakan mata akibat radikal bebas serta mata lelah.

Baca juga : Perpusnas Raih Penghargaan dalam JDIHN Awards 2022

Biovision dapat dikonsumsi dari usia 12 sampai 45 tahun dengan dosis satu kapsul per hari. Biovision tersedia dalam kemasan kotak 30 dan kotak 100.

Nantinya, Biovision akan hadir dalam 3 varian produk yang bisa dipilih untuk mendukung aktifitas sehari-hari yakni Biovision Active, Biovision Gold dan Biovision Kids.

Ketiga varian Biovision ini sama-sama mengandung Billbery extract yang mampu menjaga kesehatan mata dan meningkatkan fungsi penglihatan.

Pada varian Biovision Gold dilengkapi dengan kandungan yang lebih lengkap dari Biovision Active. Yaitu, Bilberry extract, Tagetes erecta flos extract (Lutein dan Astaxanthin), Betacaroten 10 persen, Vitamin A dan Vitamin B2.

Baca juga : BNPT Raih Penghargaan Terbaik Ke-2 JDIHN Award 2022

Varian Biovision kids mengandung Tagetes erecta flos extract (Lutein dan Astaxanthin), dan Betacaroten. Varian produk Biovision akan diluncurkan pada awal tahun 2023 dan bisa didapatkan di apotik di seluruh Indonesia.

Usai menerima penghargaan pada tanggal 20 Oktober 2022, Direktur Utama PT Indofarma Tbk Arief Pramuhanto, yang diwakili oleh Direktur Sales & Marketing Kamelia Faisal.

“Biovision merupakan produk pelopor vitamin mata di Indonesia. Penghargaan Top Brand Award yang kembali diraih tahun 2022 membuktikan bahwa Biovision tetap menjadi pilihan masyarakat untuk kategori vitamin mata. Penghargaan ini akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kesehatan mata masyarakat Indonesia," ujarnya, Kamis (20/10).

Minumlah Biovision secara teratur untuk menjaga kesehatan mata serta #SolusiMataLelah untuk mendukung aktivitasmu dan orang yang kamu sayangi.

Baca juga : Pertumbuhan Kinerja Positif, Bank DKI Raih Penghargaan BIFA 2022

Biovision tersedia di apotik dan situs belanja e-commerce (shopee atau Tokopedia). Dapatkan promo serta hadiah menarik melalui sosial media instagram @bio_vision. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.