Dark/Light Mode

PLN Icon Plus Umumkan 25 Pemenang ICONNET SEHATI Tahap I

Sabtu, 12 November 2022 14:47 WIB
PLN Icon Plus menggelar undian ICONNET SEHATI Tahap I di  Kantor Pusat PLN Icon Plus, Cawang, Jakarta, (8/11/2022). (Dok. PLN Icon Plus)
PLN Icon Plus menggelar undian ICONNET SEHATI Tahap I di Kantor Pusat PLN Icon Plus, Cawang, Jakarta, (8/11/2022). (Dok. PLN Icon Plus)

RM.id  Rakyat Merdeka - PLN Icon Plus menggelar undian ICONNET SEHATI Tahap I di Kantor Pusat PLN Icon Plus, Cawang, Jakarta pada 8 November 2022. Dalam undian tersebut, 25 peserta ditetapkan sebagai pemenang.

Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero) Edi Srimulyanti menjelaskan, program ICONNET Sehati tahap I ini memberikan kesempatan kepada pelanggan baru ICONNET yang mendaftar pada periode 01 September 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022.

"Pada Program Undian ICONNET SEHATI tahap I, terkumpul 76.192 kupon undian dari sejumlah 50.016 peserta undian dinyatakan memenuhi kriteria," katanya.

Baca juga : WOM Finance Umumkan Pemenang Program WOMBASTIS Periode 1

ICONNET merupakan salah satu produk beyond kWh PLN Group di sektor penyediaan jasa internet fixed broadband yang dikelola subholding PLN ICON PLUS.

Di tengah peningkatan kebutuhan masyarakat akan layanan internet fixed broadband, ICONNET hadir sebagai alternatif layanan internet yang andal, terjangkau dan tanpa batas.

Direktur Utama PLN Icon Plus yang diwakili oleh Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi, Daru Tri Tjahjono menyampaikan harapannya bahwa melalui Program ICONNET SEHATI dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada para pelanggan ICONNET.

Baca juga : PGN Umumkan Pemenang Program Bedah Dapur Jargas Gaskita Periode I

Di samping itu, program ini sekaligus sebagai wujud komitmen PLN Icon Plus sebagai provider internet yang mendukung perkembangan teknologi di seluruh pelosok Indonesia.

Pengundian ICONNET SEHATI tahap I ini disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

Pengumuman daftar pemenang Undian ICONNET SEHATI Tahap I akan diumumkan pada kanal iconnet.id maupun media sosial ICONNET, instagram iconnet.iconplus, email [email protected] dan Aplikasi PLN Mobile.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.