Dark/Light Mode

PSSI Umumkan 26 Pemain Yang Terpilih Dalam Skuad Garuda Select Jilid 3

Minggu, 8 November 2020 18:38 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: PSSI)
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 26 pemain terpilih pada seleksi Garuda Select jilid ketiga yang berakhir pada Selasa (3/11). Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 29 Oktober 2020 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Garuda Select merupakan program pengembangan pemain usia muda kerja sama PSSI dengan Mola TV. Ini merupakan program jilid ketiga yang sebelumnya sudah dilakukan sejak awal tahun 2019.

Baca juga : Pilih 29 Pemain, Seleksi Garuda Select Jilid 3 Masuk Tahap Akhir

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa PSSI bersyukur dapat melaksanakan program Garuda Select di tengah situasi pandemi Covid-19. Pada seleksi kali ini, PSSI menyeleksi sebanyak 130 pemain untuk program ini.

“Alhamdulillah program seleksi Garuda Select yang dilakukan PSSI bersama Mola TV berjalan lancar. Para pemain berjuang keras dan memperlihatkan kemampuan terbaik di hadapan pelatih. Tentu hal ini bagus untuk perkembangan sepak bola Indonesia,” kata Iriawan, Sabtu (7/11).

Baca juga : PDIP Umumkan Nama Cakada Gelombang IV, Ada Nama Cucu Wapres Maruf Amin

Ia menambahkan 26 nama pemain ini pilihan dari tim pelatih Garuda Select yang dipimpin coach Dennise Wise. "PSSI berharap pemain yang terpilih untuk berangkat ke Inggris nantinya bisa menimbal ilmu sebanyak mungkin serta menjadi pemain masa depan timnas Indonesia nantinya,” jelas pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.