Dark/Light Mode

Asyik, Nasabah BSI Kini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu Di Alfamart

Senin, 2 Januari 2023 18:14 WIB
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bersama Alfamart, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) melalui BSI Mobile menghadirkan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM. Di mana hal tersebut menjadi upaya BSI dalam menjawab kebutuhan nasabah untuk tarik tunai melalui e-banking.

Hadirnya fitur ini, diharapkan dapat membuat transaksi keuangan lebih aman, cepat dan mudah sehingga nasabah tidak perlu lagi khawatir saat ketinggalan dompet atau kartu ATM dan dapat meminimalisir tingkat kejahatan di ATM yaitu skimming sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca juga : Asyik Tarik Tunai di Bank DKI Bisa Tanpa Kartu, Begini Caranya

Fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM ini dapat dilakukan di seluruh gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

“Kemudahan transaksi menjadi spirit perseroan untuk mendorong masyarakat bertransaksi sesuai syariah salah satunya melalui BSI Mobile, dan juga menjadi aktivasi inklusi syariah,” jelas SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih dalam keterangan resmi, Senin (2/1).

Baca juga : Gandeng PRIMA, Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu Di 20 Ribu ATM

Saut mengatakan, di era digital menjadi sebuah keniscayaan apabila kita tidak bergerak cepat dan tepat. Untuk itu, BSI Mobile menjadi salah satu channel yang menjadi pilihan untuk transaksi finansial dan non finansial bagi seluruh segmen.

Kemudian terkait dengan kerja sama BSI dengan Alfamart juga menjadi tujuan BSI mendekatkan masyarakat bertransaksi syariah. Apalagi saat ini outletnya mencapai lebih dari 17.000 gerai dan menjadi salah satu top market yang mudah dijangkau masyarakat perkotaan maupun sub urban.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.