Dark/Light Mode

Gandeng Blibli, Kategori Gadget & Elektronik Hadir Di Fitur Lifestyle BCA Mobile

Selasa, 21 Februari 2023 16:22 WIB
Aplikasi BCA mobile. (Foto: Istimewa)
Aplikasi BCA mobile. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi dengan Blibli, menambah kategori Gadget dan Elektronik pada Fitur Lifestyle di BCA mobile.

Dengan penambahan kategori belanja ini, nasabah dapat melakukan pembelian produk gadget dan elektronik yang dijual Blibli langsung dari aplikasi BCA mobile, tanpa harus berpindah aplikasi.

Baca juga : SIM Keliling Kabupaten Bogor 10 Desember, Hadir Di Burger King West Sentul

SVP Transaction Banking Business Development BCA Dody Santosa Iswan menjelaskan, BCA mobile terus dikembangkan untuk menjadi one-stop solution yang dapat memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk dapat mengakses seluruh kebutuhannya dalam satu aplikasi.

Dengan dukungan Blibli, BCA dapat memperluas kategori produk pada Fitur Lifestyle di BCA mobile dan memberikan nasabah pilihan produk yang beragam dan berkualitas.

Baca juga : Fintek Syariah Ethis Hadirkan Aplikasi Ethis Mobile

“Nasabah tidak perlu lagi repot-repot berpindah aplikasi ketika berbelanja produk-produk esensial, karena pencarian, pemesanan dan pembelian dapat dilakukan langsung di aplikasi BCA mobile ini,” ucapnya di Jakarta, Selasa (21/2).

Blibli sendiri telah mendukung pengembangan fitur Lifestyle di BCA mobile dengan memberikan akses belanja ke produk-produk di kategori Belanja Harian sejak 18 Februari 2021.

Baca juga : SIM Keliling Kabupaten Bogor 3 Desember, Hadir Di Burger King West Sentul

Melalui kolaborasi strategis ini, nasabah dapat memilih dan memesan produk-produk harian seperti sayur, bumbu masak, buah-buahan, minuman, dan lain-lain, yang telah dikurasi oleh Bliblimart secara langsung pada Fitur Lifestyle di BCA mobile yang terintegrasi langsung ke aplikasi Blibli.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.