Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung UMKM, TACO Forum Gelar Pelatihan Bisnis Di Bandung

Jumat, 3 Maret 2023 21:30 WIB
Pelatihan berbisnis yang diadakan TACO pada Mitrs TACO di Bandung, Jumat (3/3). (Foto: Istimewa)
Pelatihan berbisnis yang diadakan TACO pada Mitrs TACO di Bandung, Jumat (3/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - TACO, penyedia solusi interior, terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen. TACO  mendistribusikan produknya di seluruh Indonesia, termasuk salah satunya di Jawa Barat.

Dalam perjalanan bisnisnya, TACO membuat komunitas bernama Mitra TACO guna mendukung UMKM Indonesia, dengan berbagai pelatihan soft skill dan hard skill.

Baca juga : Moeldoko Resmikan Pengoperasian Bus Listrik di Bontang

Sejak komunitas Mitra TACO berdiri, sudah banyak tersebar di pelosok negeri dan lebih dari 200 orang ada di kota Bandung. Bandung menjadi tujuan pertama diadakannya TACO Forum.

Senior Assistant Manager Community Development TACO, Djoko Sudarmono menyebut diadakannya acara TACO Forum ini guna mempererat hubungan dengan para mitra sekaligus memberikan informasi terbaru mengenai produk dan layanan TACO.

Baca juga : Srikandi Ganjar Jabar Gelar Beauty Class Untuk Milenial Bandung

“Dari aplikator kalau kita lihat secara data, Bandung itu ada 298 mitra. Untuk level suhu sendiri memang lebih banyak di Bandung. Makanya kita lakukan di Bandung kedua terbanyak di Surabaya. Setelah itu kita akan maraton juga,” ujar Djoko Sudarmono saat dijumpai di Bandung, Jumat (3/3).

Dilain sisi, sejak bergabung dengan mitra TACO, pebisnis asal Bandung, Deddi Supriyatna pemilik Interline Workshop mengaku mendapat banyak keuntungan utamanya dalam pengelolaan bisnis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.