Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Kerek Jumlah Pelanggan, JCB Indonesia Perkuat Kolaborasi Dengan Mitra Bisnis
Minggu, 5 Maret 2023 09:30 WIB

RM.id Rakyat Merdeka - Perkembangan teknologi yang semakin berkembang, akan mempengaruhi ragam kebutuhan masyarakat yang serba cepat. Begitu juga transformasi sistem pembayaran terus berubah.
JCB sebagai salah satu pionir Internasional payment brand dari Jepang yang sudah lebih dari 60 tahun lalu terus melakukan transformasi. JCB menjadi alat pembayaran dengan banyak keuntungan.
Baca juga : Jelang Ramadan, IdScore Ajak Pemilik Usaha Perkuat Bisnis
"Kami berharap dapat memperoleh lebih banyak pelanggan di tahun 2023, orang-orang akan memahami dan merasakan keunikan nilai JCB dan dapat merasakan konten Jepang yang luar biasa. Khususnya, di 2023 ini perjalanan pariwisata dari Indonesia ke Jepang sudah mulai pulih dan meningkat dan tahun ini merupakan tahun ke-50 persahabatan dan kerjasama ASEAN-Jepang. Ini adalah waktu untuk bekerja sama lebih dan lebih. Saya berharap JCB menjadi jembatan antara ASEAN, Indonesia, dan Jepang," tutur Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi di Jakarta, Minggu (5/3).
Sebagai bentuk komitmen, PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan produk dan layanan terbaik bagi pemegang Kartu JCB. Selain itu, kolaborasi dari mitra bisnis adalah kunci utama kesuksesan, selain nasabah.
Baca juga : Hadapi Disrupsi Informasi, Ganjar Serukan Kolaborasi Insan Pers Dengan Pegiat Medsos
Beri Penghargaan
Sebagai dukungan penuh yang di berikan kepada mitra bisnis, melalui JCB Indonesia Award ke-4 yang di selenggarakan di Kampoeng Bali, Rimba Jimbaran oleh Ayana Bali, JCB Indonesia memberikan 23 penghargaan kepada mitra bisnis yang menunjukkan kinerja luar biasa. JCB Indonesia mengundang tujuh perwakilan bank penerbit, keuangan lainnya dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. Acara ini merupakan kesempatan besar untuk mempererat kerjasama antara JCB dan mitra bisnis.
Baca juga : Jelang Ramadan 2023, Harika Foundation Salurkan Beras untuk Santri
Dalam kesempatan ini juga JCB Indonesia meluncurkan Landing Page terbaru ‘JCB Sugoi Japan’ yang dapat di akses melalui tautan Bit.ly/JCBIndonesiaJPN untuk memberikan berbagai informasi terbaru seputar keunikan program dan benefit di Indonesia dan Jepang.
Lewat landing page ini dan dengan menunjuk Luna Maya sebagai Brand Ambasador baru, JCB akan terus menyampaikan berbagai keunikan program yang kami berikan kepada pelanggan baik di Indonesia, Jepang dan seluruh dunia.
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya