Dark/Light Mode

WOM Finance Gelar Lagi Program WOMBASTIS, Hadiah Utamanya Mobil Hybrid

Rabu, 8 Maret 2023 20:26 WIB
WOM Finance. (Foto: Ist)
WOM Finance. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali mengadakan Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya. 

Bagi konsumen WOM Finance yang melakukan pembiayaan mulai 1 Januari hingga 31 Desember 2023 dengan status lancar berhak untuk mengikuti Program Undian Berhadiah ini.

Baca juga : Jadi Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile, Inilah Sederet Keuntungan Pakai Mobil Listrik

Direktur WOM Finance, Wibowo mengatakan, Program Undian Berhadiah WOMBASTIS ini merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk mendekatkan WOM Finance pada konsumen setia yang terus mendukung WOM Finance. 

"Program WOMBASTIS ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada WOM Finance. Kami berharap WOM Finance akan menjadi solusi pembiayaan dan membuka harapan baru untuk Kawan WOM," ujar Wibowo, Rabu (8/3).

Baca juga : Gelar Program Loyalty, BNI Dongkrak Pengguna Mobile Banking

WOM Finance telah menyiapkan beragam hadiah dengan total hadiah bernilai ratusan juta rupiah untuk diundi di akhir periode, antara lain 25 paket pelunasan hingga 5 Juta Rupiah, 25 keping logam mulia masing-masing 5 gram, 10 sepeda motor Yamaha Mio dan 10 sepeda motor Honda Beat serta grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga Hybrid.

"Bagi yang belum melakukan transaksi pembiayaan di WOM Finance, segera ajukan pembiayaan di WOM Finance melalui berbagai channel digital, seperti aplikasi KAWAN & website resmi www.wom.co.id, atau dapat juga mendatangi cabang WOM Finance terdekat. Jadilah salah satu pemenang di program WOMBASTIS 2023," pungkas Wibowo.

Baca juga : PUPR Dan DPD Bahas Program Padat Karya Tunai

Wibowo menambahkan WOM Finance akan terus memberikan program-program pembiayaan yang menarik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami baik pembiayaan motor baru maupun refinancing. Pantau terus sosial media dan website WOM Finance untuk mendapatkan informasi-informasi terkait promo dan program-program yang berlangsung.

WOM Finance juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan WOM Finance dan juga program undian berhadiah WOMBASTIS.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.