Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Komit Jalankan CSR, CIMB Niaga Finance Gelar Program Air Bersih Dan Vaksinasi Booster

Jumat, 8 April 2022 20:25 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance/CNAF) menggelar program CSR (corporate social responsibility) mengalirkan sumber air bersih.

Dengan menambah suplai air bersih yang bersumber dari Sumur Bor yang dibangun di dua titik. Yaitu di Desa RT 02 Kampung Sukamaju dan RT 03 Kampung Barujati Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay, Bandung.

Kegiatan ini merupakan bentuk inisiatif bisnis berkelanjutan, serta komitmen perusahaan dalam melaksanakan rencana aksi keuangan berkelanjutan yang diimplementasikan melalui sustainable CSR and financial inclusion.

Baca juga : Gelar RUPST, CIMB Niaga Finance Tebar Deviden Rp 24,39 M

Peresmian dilaksanakan secara simbolis oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Finance Ristiawan Suherman, Direktur Finance & Strategy Imron Rosyadi dan didampingi oleh Perwakilan RT 02 Kampung Sukamaju Dadang, Perwakilan RT 03 Kampung Barujati Aos Abdurahman serta disaksikan oleh seluruh jajaran management CIMB Niaga Finance, serta waga sekitar.

Ristiawan mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk lingkungan dan kesehatan masyarakat. Semoga manfaat air bersih ini tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja. “Tetapi juga dapat dikembangkan untuk mendukung, serta meningkatkan aktivitas perekonomian warga demi kemajuan hidup masyarakat sekitar yang lebih baik,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (8/4).

Tahap pertama program ini memberikan dampak kepada hampir 140 kartu keluarga (KK) dan 420 jiwa di lingkungan tersebut.

Baca juga : Catat Nih, Pantangan Setelah Divaksin Booster...

Namun, ke depannya program Air Bersih ini diharapkan dapat mengaliri lebih banyak warga lainnya baik di Bandung maupun di seluruh wilayah Indonesia dimana Kantor Cabang CIMB Niaga Finance beroperasi.

Vaksin Booster

Tak hanya itu, CIMB Niaga Finance kembali melaksanakan vaksinasi tahap ketiga atau booster untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) pada Rabu (30/3) di SMK Negeri 3 Bandung.

Baca juga : Bebas Mudik Dibarengi Syarat Vaksinasi Booster

Kegiatan ini hasil kolaborasi dengan Rumah Sakit TNI Angkatan Udara Lanud Sulaiman, dan SMK Negeri 3 Bandung serta didukung oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.