Dark/Light Mode

Modernland Realty Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2023

Kamis, 8 Juni 2023 06:06 WIB
Modernland Realty saat menerima penghargaan TOP CSR Awards 2023 di Hotel Rafless, Rabu (7/6). (Foto: Dok. Modernland)
Modernland Realty saat menerima penghargaan TOP CSR Awards 2023 di Hotel Rafless, Rabu (7/6). (Foto: Dok. Modernland)

RM.id  Rakyat Merdeka - Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan Top Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2023.

Acara ini diselenggarakan Majalah Top Business bekerja sama dengan beberapa konsultan CSR, asosiasi bisnis, dan asosiasi CSR, di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (7/6).

Penghargaan TOP CSR Awards 2023 yang bertema “Program Inovasi CSR untuk Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan” digelar untuk mendorong peningkatan efektivitas dan kualitas program CSR perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia.

Kategori penghargaan TOP CSR Awards 2023 untuk perusahaan/ organisasi, diklasifikasikan dalam 5 tingkatan kelas Bintang (Stars).

Baca juga : Program JAKONIK Bank DKI Sabet CSR Awards 2023

Adapun yang dinilai berdasarkan kriteria Keselarasan Inisiatif CSR (atau Dukungan Program CSR) terhadap strategi Bisnis Perusahaan, Tingkat adopsi Kebijakan dan program CSR terhadap ketentuan ISO 26000:2010 Social Responsibility, Sistem Tata Kelola CSR (terkait Perencanaan, Pelaksanaan, Monitoring, Pelaporan, dan banyak hal lainnya.

Modernland Realty berhasil meraih penghargaan TOP CSR Awards 2023 di Kategori #Star 4 yaitu CSR perusahaan berada di level SANGAT BAIK.

Terutama terkait dengan Keselarasan CSR dengan Strategi Pertumbuhan Bisnis Perusahaan, dengan Inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value), dan ISO 26000 SR serta sebagian besar programnya mendukung strategi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Sementara Vice President Director PT Modernland Realty Tbk. Dharma Mitra meraih penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2023.. Penghargaan ini diterima langsung Dharma Mitra, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk.

Baca juga : Kembali Digelar, 400 Lebih Proyek Properti Ramaikan GP Awards 2023

"Kami berbahagia dan sangat berterima kasih atas diberikannya kembali penghargaan TOP CSR Awards 2023. Penghargaan ini akan membuat kami untuk lebih bersemangat dan konsisten dalam menjalankan program CSR yang lebih baik lagi di masa depan, tutur Dharma Mitra, di Jakarta Rabu (7/6).

Dharma Mitra melanjutkan, Modernland Realty senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai wujud nyata dalam menumbuhkan pembangunan berkelanjutan.

"Hal tersebut bukan untuk kepentingan ekonomis semata, tetapi diimbangi dengan pemenuhan tanggung jawab pada aspek lingkungan dan sosial kemasyarakatan," ujar Dharma Mitra.

Ia menambahkan, pelaksanaan program TJSL Perseroan selalu mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan kebijakan regulator..

Baca juga : Perkuat Kualitas Layanan, ShopeePay Raih ICSQ Award 2023

"Untuk memastikan pelaksanaan program TJSL di semua lingkup Perseroan dapat terkelola dengan baik, Perseroan telah membentuk fungsi Human Resources yang berfungsi untuk melaksanakan komitmen dan inisiatif TJSL," pungkas Dharma Mitra. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.