Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- KAI Group Raih Tiga Penghargaan, Raden Agus: Cambuk Untuk Lebih Baik
- Kemenkumham Banten Resmikan Blok Hunian Maximum Security Lapas Cilegon
- Kronologi Kecelakaan Maut Di Houling PT TMA Angsana, Tewaskan Sopir Truk Tambang
- Silaturahmi Ke Ponpes Roudhotul Mutaallimin Surabaya, Ganjar Dikenal Figur Merakyat Dan Ulet
- MedcoEnergi Raih 4 Penghargaan dari SKK Migas di Ajang ICIUOG 2023
Perkuat Kualitas Layanan, ShopeePay Raih ICSQ Award 2023
Senin, 5 Juni 2023 15:59 WIB

RM.id Rakyat Merdeka - Dompet Digital bagian dari SeaMoney, ShopeePay Indonesia meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2023 untuk kategori Digital Payment dengan predikat Excellent.
Head of Business and Partnership ShopeePay Indonesia Eka Nilam Dari berterima kasih atas kepercayaannya dan penghargaan tersebut.
Baca juga : Buku Gastronomi Indonesia Menangi Gourmand World Cookbook Awards 2023
Tim Customer Service ShopeePay adalah garda terdepan perusahaan dalam melayani pengguna. Penghargaan ini menjadi prestasi dan bukti bahwa tim Customer Service ShopeePay mampu melayani, memberikan solusi akurat dan efektif, dan pengalaman positif saat menggunakan ShopeePay.
“Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim Customer Service kami yang selalu berupaya membantu, dan memenuhi kebutuhan para pengguna selama 24 jam setiap harinya,” ungkap Eka Nilam dalam keterangannya, Senin (5/6).
Baca juga : 30 Merek Kendaraan Siap Ramaikan GIIAS 2023
ICSQ 2023 dihadirkan untuk mengapresiasi perusahaan atau merek yang mampu memberikan pelayanan pelanggan yang relevan dan excellent kepada pelanggan mereka.
SWA bersama Business Digest melakukan survei dengan pendekatan kuantitatif untuk mengetahui dan memberikan gambaran bagaimana kinerja dan kualitas perusahaan dalam memberikan layanan pelanggan terbaik berdasarkan beberapa parameter yang telah ditetapkan.
Baca juga : Kinerja Cemerlang, Bank DKI Raih Top BUMD 2023
Salah satunya melalui pengukuran kinerja merek berdasarkan parameter yang telah ditetapkan, yaitu Servqual dan Servperf, Sehingga bisa diperoleh pendapat bagaimana pelanggan memperoleh pengalaman dan menilai kualitas pelayanan di setiap titik interaksi dari sebuah produk atau jasa.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya