Dark/Light Mode

Dibekali Teknologi Baru, BBM Shell Bikin Mesin Joss

Selasa, 20 Juni 2023 18:15 WIB
Pegawai Shell sedang melayani pelanggan. (Foto: Ist)
Pegawai Shell sedang melayani pelanggan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shell luncurin bahan bakar dengan performa terbaik di Indonesia. 

Shell memberikan teknologi terbaru pada Shell V-Power (Ron 95), Shell V-Power Nitro Plus (Ron 98) dan Shell V-Power Diesel (CN 51). 

Kini BBM tersebut membersihkan 100 persen endapan yang menghambat performa mesin. Pengujian juga sudah membuktikan penggunaan Shell V-Power secara konsisten melindungi bagian vital mesin dari endapan di masa mendatang.

Baca juga : Satupena Jateng Bedah Pemikiran Moderasi Agama Denny JA

Direktur Shell Mobility Indonesia, Ingrid Siburian mengatakan, Shell V-Power pertama kali diluncurkan 20 tahun lalu dan kini menjadi salah satu bahan bakar berkualitas yang paling banyak digunakan di pasaran. Shell V-Power merupakan bahan bakar pilihan bagi 20 persen pelanggan bahan bakar kami di seluruh dunia. 

“Teknologi baru Shell V-Power kini lebih sempurna dari teknologi sebelumnya, dan dapat digunakan pada semua generasi mesin untuk menyempurnakan performa, baik mesin yang lebih konvensionalC ataupun teknologi Internal Combustion Engine (ICE) modern,” katanya.

Shell V-Power teknologi terbaru diluncurkan mulai 20 Juni 2023 mulai dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Banten dan Jawa Barat untuk produk bensin. Lalu secara bertahap diikuti dengan produk diesel dan di area operasional lain Shell di Indonesia, yaitu Jawa Timur dan Sumatra Utara.

Baca juga : El Real Berburu Joselu

Pengujian yang menyeluruh membuktikan bahwa penggunaan rangkaian Shell V-Power teknologi terbaru secara konsisten dari waktu ke waktu dapat meningkatkan performa mesin dan efisiensi bahan bakar. Shell juga sudah memastikan pencampuran kimia di formulasi baru ini tetap kompatibel dengan bahan bakar dengan kandungan nabati yang lebih tinggi.

Shell V-Power adalah satu-satunya bahan bakar performa tinggi yang dipercaya dan direkomendasikan oleh merek-merek otomotif terdepan di dunia seperti Scuderia Ferrari, BMW M series, dan Ducati. Kemitraan dengan nama-nama besar di dunia balap ini merupakan ajang pengujian yang utama bagi pengembangan produk Shell, termasuk Shell V-Power teknologi terbaru.

"Tantangan ekstrim di arena balap memastikan konsumen kami dapat menikmati produk bahan bakar berkualitas dengan standar tertinggi," tukasnya.

Baca juga : Dukung Teknologi Rumah Pintar, TP-Link Hadirkan Tapo T100

Untuk merayakan kemitraan panjang antara Shell dengan mitra inovasi yang paling ikonik, Scuderia Ferarri, Shell juga menghadirkan promosi koleksi model mainan seri Ferrari New Era. Koleksi ini akan hadir mulai 20 Juni 2023 dan terdiri atas The Ferrari 330 P4, The Ferrari Daytona SP3, Ferrari 296 GTB Plug-in Hybrid, serta Ferrari Formula 1 F1-75. 

Keempat model mainan ini akan dikeluarkan secara berurutan setiap tiga minggu dan bisa didapatkan oleh pelanggan yang sudah menjadi anggota program loyalitas Shell Go+ serta melakukan transaksi dengan nilai yang telah ditentukan di seluruh SPBU Shell.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.