Dark/Light Mode

Tiket Bus Damri Bandara Soetta - Mega City Bekasi Dibanderol Rp 100 Ribu, Ini Jadwalnya

Jumat, 23 Juni 2023 23:23 WIB
(Foto: Dok. Damri)
(Foto: Dok. Damri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Damri resmi melaunching operasional angkutan bandara dengan rute Bandara Soekarno Hatta (Soetta) - Mega City Bekasi, yang mulai beroperasi hari ini 23 Juni 2023.

Pengoperasian tersebut merupakan hasil kerjasama antara Perum Damri dengan PT MBH Management melalui penandatanganan perjanjian kerja sama tanggal 10 April 2023.

Baca juga : Turun Rp 2.000, Harga Emas Dibanderol Rp 1.061.000 Per Gram

Peresmian dihadiri oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Damri Dadan Rudiansyah, jajaran Direksi MBH Management Bekasi Michael Lakat, Richard, dan Mahawi, Kepala Divisi Komersil Damri Resta Mahardika.

Hadir juga Kepala Divisi Operasional  M. Adzani, General Manager Damri Cabang Bandara Soekarno Hatta Heri Indra, serta jajaran DAMRI lainnya, acara digelar di Mega City Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga : Naik Rp 8000, Harga Emas Dibanderol Rp 1.065.000 Per Gram

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Damri Dadan Rudiansyah berharap, angkutan bandara yang dilayani Damri semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta ke tempat tujuan.

Direktur PT MBH Management Michael Lakat menyambut baik kerja sama antara Damri dengan Mega City Bekasi. Kerja sama dilakukan untuk memudahkan mobilisasi masyarakat Bekasi menuju Bandara Soekarno Hatta.

Baca juga : Turun Rp 8.000, Harga Emas Dibanderol Rp 1.048.000

Selain itu, meningkatkan daya tarik warga Bekasi dari dan menuju Mega City Bekasi sebagai transit poin perjalanan pelanggan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.