Dark/Light Mode

Tingkatkan Kesehatan Balita

Integrated Terminal Jakarta Raih Penghargaan Padmamitra Award

Kamis, 6 Juli 2023 19:01 WIB
Integrated Terminal Jakarta ITJ Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat menerima penghargaan Padmamitra Award 2022 dengan kategori Kesehatan.
Integrated Terminal Jakarta ITJ Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat menerima penghargaan Padmamitra Award 2022 dengan kategori Kesehatan.

 Sebelumnya 
Program Benjaka bertujuan mengimplementasikan poin 1 – Menghapus Kemiskinan dan poin 2 – Mengakhiri Kelaparan dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

Dengan cara ini, Pertamina yakin dapat senantiasa menghasilkan manfaat di masyarakat sesuai dengan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Baca juga : Terapkan ESG, ABM Investama Sabet Penghargaan Platinum Plus

Padmamitra Award merupakan penghargaan kepada dunia usaha yang telah berkontribusi terhadap kesejahteraan sosial di Indonesia.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Kementrian Sosial bekerjasama dengan Forum CSR Indonesia dengan 11 kategori penghargaan.

Baca juga : Kolaborasi Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045, Bank DKI Berhasil Raih Penghargaan

Yaitu Pelestarian Lingkungan & Biodiversity, Ketunaan Sosial & Penyimpangan Perilaku, Kebencanaan, Pengentasan Kemiskinan, Keagamaan yang Inklusif, Pemberdayaan & Pengentasan Disabilitas, Kesehatan, Pendidikan yang Berkualitas, Ekonomi Digital, Penanganan Keterpencilan dan Kewirausahaan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.