Dark/Light Mode

BTN Prioritas Sabet ASEAN Banking And Finance Award 2023

Rabu, 26 Juli 2023 13:00 WIB
BTN Priorotas meraih ASEAN Banking And Finance Award 2023 di Singapura. (Foto: Dok. BTN)
BTN Priorotas meraih ASEAN Banking And Finance Award 2023 di Singapura. (Foto: Dok. BTN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui Layanan PLUS dari BTN Prioritas yang dihadirkan khusus untuk Nasabah Prioritas sukses meraih penghargaan internasional ‘Wealth Management Platform of The Year,’ pada ajang Retail Banking Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Asian Banking and Finance, sebuah majalah bisnis dan keuangan bergengsi yang berbasis di Singapura.

Layanan PLUS dari BTN Prioritas meraih penghargaan tersebut karena dinilai memenuhi kriteria penilaian yaitu inovasi dan keunikan, efektivitas dan dampak positif, serta dinamis.  

Baca juga : Mayjen TNI Farid Makruf Sukses Gelar Brawijaya Awards 2023

Direktur Distribution and Funding BTN Jasmin mengatakan, Layanan PLUS dari BTN Prioritas merupakan loyalty platform berbasis situs web dan ponsel yang mudah digunakan serta didesain khusus untuk Nasabah BTN Prioritas.

Layanan tersebut bertujuan menerjemahkan nilai spesial dari BTN Prioritas yaitu Defining Your Priority. Dengan PLUS, kata Jasmin, BTN Prioritas berupaya untuk meningkatkan kedekatan dengan nasabah, loyalty, serta differensiasi di market Priority Banking.

Baca juga : Top! BCA Solitaire Dan Prioritas Sabet Asiamoney Awards 2023

PLUS dari BTN Prioritas memberikan kebebasan bagi Nasabah untuk dapat menentukan sendiri arti Prioritas dengan fleksibilitas pilihan manfaat dan hak istimewa yang dapat disesuaikan dengan preferensi nasabah masing-masing.

“Penghargaan Wealth Management Platform of The Year ini menjadi pemacu bagi BTN untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi nasabah prioritas kami,” kata Jasmin dalam keterangan resminya, Rabu (26/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.