Dark/Light Mode

NRA Group Salurkan Bantuan Bagi 582 Anak Yatim Di Jabodetabek

Senin, 31 Juli 2023 16:56 WIB
NRA Group menyalurkan santunan pada 582 anak yatim yang tinggal di Jabodetabek. (Foto: Istimewa)
NRA Group menyalurkan santunan pada 582 anak yatim yang tinggal di Jabodetabek. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan biro perjalanan ibadah haji dan umrah NRA Group menggelar santunan kepada 582 anak yatim yang tinggal di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Santunan diselenggarakan dalam rangka memperingati Lebaran Anak Yatim atau 10 Muharram. Tak hanya santunan, anak-anak juga diajak berlibur untuk menikmati Dunia Fantasi, Ancol.

Founder NRA Group Irmawati Mochtar mengatakan, tujuan perusahaan menyelenggarakan acara ini untuk memberikan semangat kepada anak-anak yatim piatu agar mereka tidak berkecil hati dan merasa rendah diri, serta terus bersemangat meraih masa depan dan kehidupan lebih baik.

Baca juga : Gardu Ganjar Bersihkan Irigasi Dan Beri Bantuan Ke Kelompok Tani Di Pandeglang

"Semoga di tahun-tahun mendatang, NRA Group mampu menyelenggarakan acara yang lebih besar, dan jumlah anak-anak yatim piatu yang kami undang bisa mencapai lebih dari 1.000 orang," kata Irmawati dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (31/7).

Untuk diketahui, NRA Group merupakan induk usaha yang membawahi 4 entitas yang bergerak di bidang biro perjalanan ibadah haji dan umrah.

Selama 23 tahun, NRA Group telah melayani lebih dari 10 ribu jemaah haji dan 1 juta jemaah umrah.

Baca juga : Petani Tebu Dukung Ganjar Peduli Penyandang Disabilitas Dan Anak Yatim Di Bone

Saat ini, NRA Group tercatat sebagai salah satu biro perjalanan haji dan umrah terbesar di Indonesia.

Di musim haji tahun ini, NRA Group berhasil memberangkatkan dan melayani 594 jemaah haji dengan skema haji khusus dan haji percepatan.

NRA Group yang berpusat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini melalui entitas NRA Foundation, berupaya untuk memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sosial dari perusahaan kepada masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.