Dark/Light Mode

NRA Group Salurkan Bantuan Bagi 582 Anak Yatim Di Jabodetabek

Senin, 31 Juli 2023 16:56 WIB
NRA Group menyalurkan santunan pada 582 anak yatim yang tinggal di Jabodetabek. (Foto: Istimewa)
NRA Group menyalurkan santunan pada 582 anak yatim yang tinggal di Jabodetabek. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Irmawati menjelaskan, selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, NRA Foundation telah memberikan lebih dari 100 paket perjalanan ibadah umrah gratis, kepada sosok inspiratif.

Program ini menjadi salah satu bentuk program tanggung jawab sosial dari perusahaan.

Baca juga : Gardu Ganjar Bersihkan Irigasi Dan Beri Bantuan Ke Kelompok Tani Di Pandeglang

"NRA Group dan NRA Foundation berupaya agar di tahun mendatang kegiatan usaha dan bisnis perusahaan terus tumbuh, agar skala dan dampak kegiatan bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, NRA Foundation secara simbolis juga memberikan paket perjalanan umrah Gratis kepada Dian Rahmatillah. Sosok wanita dengan gelar profesor di usia 36 tahun.

Baca juga : Petani Tebu Dukung Ganjar Peduli Penyandang Disabilitas Dan Anak Yatim Di Bone

NRA Foundation berharap kiprah pengajar dan pendidik di Fakultas Farmasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta ini mampu menjadi inspirasi, khususnya bagi para yatim piatu.

Pemberian hadiah umrah gratis, kata Irmawati, merupakan salah satu bentuk apresiasi NRA Foundation kepada masyarakat, yang berprestasi, menginspirasi, dan berdedikasi di bidangnya masing-masing.

Baca juga : OJK Gelar Edukasi Keuangan Bagi Anak-anak

NRA Foundation berharap agar paket perjalanan umrah ini, mampu menjadi sarana untuk semakin mendekatkan diri dan menjadi momen permohonan rasa ikhlas kepada Allah.

"Semoga keberangkatan umrah ini, mampu menghadirkan keikhlasan, sehingga kerja Bu Dian yang luar biasa ini, dapat memberikan dampak besar bagi umat muslim, bangsa, dan negara," ujar Irmawati.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.