Dark/Light Mode

Konsisten Akselerasi Digitalisasi, Bank DKI Raih Apresiasi Pemerintah Daerah 2023

Minggu, 17 September 2023 18:48 WIB
Direktur Kepatuhan Bank DKI, Ateng Rivai. (Foto: Istimewa)
Direktur Kepatuhan Bank DKI, Ateng Rivai. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI raih penghargaan sebagai Mitra Daerah Berkinerja Unggul 'Maju Jakarta Melalui Akselerasi Transformasi Digital' atas inisiatif program transformasi digital yang diimplementasikan secara konsisten.

Apresiasi tersebut diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan Bank DKI, Ateng Rivai pada gelaran Malam Apresiasi Pemerintah Daerah (APDI) 2023 yang digelar pada Selasa (12/9).

Baca juga : Presiden Jokowi Apresiasi TPIP Dan TPID

APDI 2023 merupakan kerja sama B-Universe dengan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia.

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono pada kesempatan terpisah mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Baca juga : Top, Atlet Berkuda DKI Raih 7 Medali Di BK PON Sumatera Barat

Dalam beberapa tahun terakhir, digitalisasi telah menjadi tonggak utama dalam perkembangan industri perbankan sebagai upaya menghadirkan layanan perbankan yang lebih cepat, efisien, dan aman.

"Inisiatif transformasi digital Bank DKI selain bertujuan untuk memperluas akses keuangan dan meningkatkan nilai tambah atas produk dan layanan, juga ditujukan memperkuat kemitraan dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selaku pemegang saham, khususnya dukungan terhadap berbagai program Provinsi DKI Jakarta sebagai wujud dukungan mewujudkan Jakarta sebagai kota global," ujar Amirul melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat (15/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.