Dark/Light Mode

Modernland Realty Raih 2 Penghargaan TOP Human Capital Awards 2023

Jumat, 20 Oktober 2023 07:04 WIB
Penyerahan penghargaan diterima langsung Dharma Mitra (ketiga kanan), Vice President Director PT Modernland Realty Tbk. di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Kamis (19/10). (Foto: Dok. Modernland)
Penyerahan penghargaan diterima langsung Dharma Mitra (ketiga kanan), Vice President Director PT Modernland Realty Tbk. di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Kamis (19/10). (Foto: Dok. Modernland)

RM.id  Rakyat Merdeka - Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan pada ajang TOP Human Capital Awards 2023 (TOP HC Awards) yang diselenggarakan Majalah Top Business, Kamis (19/10).

Dalam penyelenggaraan event tahun ini, Majalah Top Business bekerja sama dan didukung oleh Tim HC dari beberapa kelembagaan, seperti Asosiasi Human Capital, Konsultan Human Capital, dan Perguruan Tinggi.

Ketua dewan juri adalah Budi Widjaya Soetjipto yang tercatat sebagai pakar manajemen sekaligus akademisi.

Perusahaan pemenang yang mendapatkan penghargaan TOP Human Capital Awards, merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki dan mengimplementasikan Human Capital Management System (HCMS) dengan baik dalam mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan.

Baca juga : Polri Kerahkan 455 Personel Untuk Pengaman Capres Dan Cawapres Di KPU

TOP Human Capital Awards 2023 mengambil tema Transformation of Human Capital Management System to Accelerate the Sustainable Business Growth.

Berdasarkan penilaian objektif dan independen oleh Tim Penilai dan Dewan Juri dalam Wawancara Penjurian, ada 2 kategori penghargaan yang diberikan.

Pertama, PT Modernland Realty Tbk. berhasil meraih penghargaan TOP Human Capital Awards 2023 Kategori #Star 4.

Selain itu, penghargaan kedua, Dharma Mitra, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan Kategori The Most Committed Top Leader on Human Capital 2023.

Baca juga : Pemda Provinsi Jabar Raih Dua Penghargaan Implementasi SPBE 2023

Penyerahan penghargaan diterima langsung Dharma Mitra, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk. di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Kamis (19/10).

"Kami sangat berbangga dan bersyukur PT Modernland Realty Tbk. kembali menerima penghargaan TOP Human Capital Awards 2023. Penghargaan ini akan memotivasi dan menyemangati kami dalam menjalankan perusahaan yang lebih baik lagi di masa depan," ujar Dharma dalam keterangannya pada RM.id, Jumat (20/10).

Dharma menambahkan, kinerja perusahaan sangat bergantung pada kualitas pegawai. Teknologi dan infrastruktur tidak akan berarti sama sekali tanpa sumber daya manusia yang berkualitas dan kompeten.

"Kami akan senantiasa terus meningkatkan sumber daya manusia dan memanfaatkan pengalaman dan segenap keahlian yang kami miliki agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia," tutur Dharma.

Baca juga : Go Global, PHE Sukses Raih Penghargaan Taiwan Innotech Expo

Lebih lanjut Dharma mengatakan, PT Modernland Realty Tbk. hingga saat ini selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi perkembangan Industri properti Indonesia.

Seluruh pencapaian tersebut tentu tidak lepas dari beragam inisiatif strategis yang telah diciptakan oleh manajemen.

"Tantangan yang cukup tinggi di industri properti Indonesia, bisa dihadapi PT Modernland Realty Tbk. karena memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, dan menguntungkan bagi para stake holder kami," pungkas Dharma.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.