Dark/Light Mode

Dukung Literasi Keuangan, BNI Genjot Aplikasi Mobile Banking

Minggu, 22 Oktober 2023 15:32 WIB
Anggota Komisi XI DPR RI Charles Meikyansyah. (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi XI DPR RI Charles Meikyansyah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) atau BNI terus berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dan untuk mengakses layanan keuangan, termasuk bagi calon nasabah yang ingin membuka rekening.

Pembukaan rekening baru BNI dapat dilakukan secara online melalui aplikasi tanpa harus ke kantor cabang.

Baca juga : Atasi Kekeringan, KawanJuang GP Bagikan Air Bersih Di Subang

Tidak hanya pembukaan rekening saja, BNI Mobile Banking memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran hingga investasi melalui deposito, SBN Ritel, obligasi, dan reksadana.

Anggota Komisi XI DPR RI Charles Meikyansyah mengatakan bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan edukasi untuk meningkatkan kesadaran akan literasi keuangan dan kesehatan.

Baca juga : Dukung Target Produksi Migas 1 Juta Barel, Petrochina Jabung Genjot Eksplorasi

BNI menjadi bank yang mengakomodir kebutuhan-kebutuhan tersebut.

"Selain menjadi salah satu pendukung pada kegiatan jalan sehat pada hari ini, BNI turut mensosialisasikan kemudahan penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking sebagai sarana transaksi dan investasi bagi masyarakat," ujar Charles dalam keterangannya, Minggu (22/10).

Baca juga : Elnusa Diversifikasi Bisnis Pengelolaan Petrokimia

Charles menambahkan, tentunya dengan semakin dipermudahnya urusan perbankan dan masyarakat semakin teredukasi terkait literasi keuangan, masyarakat dapat leluasa untuk mengerjakan kegiatan lainnya, termasuk berolahraga di akhir pekan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.