Dark/Light Mode

Ekpansi Lewat Franchise, Toko Kecantikan My Bestie Kembali Hadir di Mall Ciputra Jakarta

Sabtu, 16 Desember 2023 07:52 WIB
Peluncuran gerai My Bestie yang kedua di Mall Ciputra Jakarta, Jumat (15/12/2023). (Foto: Istimewa)
Peluncuran gerai My Bestie yang kedua di Mall Ciputra Jakarta, Jumat (15/12/2023). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - My Bestie, toko kecantikan dengan konsep one-stop beauty store, resmi membuka gerai keempat di Mall Ciputra Jakarta pada Jumat (15/12/2023).

Pembukaan toko ini bukan hanya sekadar perayaan cabang baru, tapi juga bukti sukses sistem franchise My Bestie yang menguntungkan dan terbuka bagi siapa saja.

Tentu saja hal ini menjadi kabar gembira bagi para pencinta beauty dan wirausahawan.

Pembukaan toko My Bestie ini dihadiri para franchise, tamu undangan, General Manager Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto dan pengunjung mall.

 

Peluncuran gerai kedua My Bestie di Mall Ciputra Jakarta, Jumat (15/12/2023). (Foto: Dok. Mall Ciputra Jakarta)

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Jumat 15 Desember Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

 

Bersamaan pembukaan gerai kedua ini, My Bestie juga menawarkan beberapa promo menarik pelanggan, terlihat juga beberapa merek kenamaan seperti Bioaqua, Somethinc, Skintific dan Luxcrime turut serta meramaikan pembukaan toko dengan diskon hingga 20 persen dan juga gift with purchase untuk beberapa produk tertentu.

Adapun produk aksesoris yang menunjang penampilan juga tersedia dengan berbagai bentuk dan model yang unik.

Brand and Marketing Manager My Bestie Chritina Willy mengatakan, My Bestie terus membantu pemenuhan kebutuhan kecantikan pelanggan.

Christina menambahkan, My Bestie bukan sekadar toko kecantikan biasa. Pihaknya ingin menjadi teman yang selalu mendukung dan memahami kebutuhan dalam perjalanan kecantikan customer.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Senin 11 Desember Hadir Di Mitra 10 Harapan Indah

 

Tampak para pengunjung My Bestie bersamaan dengan peluncuran gerai di Mall Ciputra Jakarta, Jumat (15/12/2023). (Foto: Mall Ciputra Jakarta)

 

"Kami menyediakan produk berkualitas dari brand lokal dan internasional, serta konsultasi gratis dari beauty advisor," ujar Christina dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Pesatnya pertumbuhan di industri kecantikan, membuat My Bestie kini membuka kesempatan untuk bermitra bisnis dengan sistem franchise.

Menurutnya, saat ini banyak pula beberapa mitra yang sudah tertarik untuk berkolaborasi setelah melihat potensi bisnis yang menjanjikan dan proyeksi akan kemajuan dunia kecantikan di beberapa tahun mendatang.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Jumat 8 Desember Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

Gerai My Bestie di Mall Ciputra Jakarta adalah bukti nyata keberhasilan sistem franchise My Bestie.

Gerai franchise pertama telah dibuka di Bendungan Hilir yang juga sudah dibuka sejak 29 November 2023 lalu membawa hasil yang memuaskan di bawah kepemimpinan Ryan, Eddy, dan Jeffry sebagai franchise.

"Rencananya, My Bestie bersiap melebarkan sayap dengan sistem franchisenya ke Bandung pada minggu depan. Semoga ini menjadi kesempatan emas buat para franchise," pungkas Christina.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.