Dark/Light Mode

Hisnu Dukung Ganjar Targetkan 60 Persen Suara Pemilih Di DKI Jakarta

Selasa, 12 September 2023 20:23 WIB
Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara Hisnu menggelar silaturahmi iltiqoum muharrikin di Posko Pemenangan, Jalan Wijaya, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta, Selasa (12/9). (Foto: Ist) 
Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara Hisnu menggelar silaturahmi iltiqoum muharrikin di Posko Pemenangan, Jalan Wijaya, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta, Selasa (12/9). (Foto: Ist) 

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menargetkan sebanyak 60 persen suara warga DKI Jakarta untuk dukung Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu diungkapkan Korwil Hisnu DKI Jakarta Gus Mudinah dalam acara silaturahmi iltiqoum muharrikin di Posko Pemenangan, Jalan Wijaya, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta pada Selasa (12/9). 

"60 persen target warga Jakarta yang sudah berhak memilih di Pilpres 2024. Mengapa kami menargetkan karena untuk pergerakan Muharrik yang ada di Jakarta," ujar Gus Mudinah. 

Baca juga : Ajak Warga Peduli Lingkungan, Pandawa Ganjar Adakan Kerja Bakti Di Manokwari

Gus Mudinah menjelaskan, Hisnu dukung Ganjar bergerak turun langsung secara bottom up atau dari kalangan masyarakat bawah hingga ke kalangan atas. 

Dengan demikian, pihaknya bisa menyerap aspirasi dari akar rumput masyarakat hingga mengerucut ke kalangan atas masyarakat. 

"Masyarakat yang seperti kami ketahui banyak yang tidak tersentuh, di situ kami bergerak untuk mensosialisasikan Pak Ganjar. Dan itu kami sudah jalankan di beberapa wilayah yang ada di DKI Jakarta," ungkap Gus Mudinah. 

Baca juga : 60 Persen Warga Ibu Kota Tinggal Di Daerah Kumuh

Dalam kesempatan itu, sukarelawan Hisnu bersama puluhan kalangan alim ulama, kiai, ustaz dan uztazah serta nyai ning melakukan ikrar dukungan untuk Ganjar Pranowo presiden 2024.

Ada beberapa poin yang disampaikan dalam ikrar tersebut, intinya yaitu mematuhi peraturan dasar negara dalam memenangkan Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam ikrar itu juga tertuang bahwa sukarelawan Hisnu berkomitmen secara cerdas dan iklas dalam berjuang memenangkan Ganjar Pranowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.